Rampok Counter Handphone Didor Polisi

oleh -

Ilustrasi TembakPalapa News- Dua perampok counter HP Global Cell di Jalan AMD RT 01/07 Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditangkap jajaran kepolisian, Jumat (19/7/2013) malam.

Bahkan, Hery Herdi Saputra (34), dilumpuhkan petugas dengan timah panas karena berusaha melarikan diri. Sementara Sri Purbandono (23), ditangkap petugas tanpa melakukan perlawanan.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan senpi jenis air soft gun, pisau lipat, alat setrum dan dua unit handphone yang dirampok pelaku.

Berdasarkan informasi, dua pelaku berpura-pura hendak membeli handphone di counter milik Suhardi (34). Saat itu, keduanya datang menggunakan sepeda motor sekitar pukul 18.00, saat sebagian warga sedang berbuka puasa.

Merasa ada konsumen, dengan ramah Suhardi melayani Herdi yang bertanya soal spesifikasi dan handphone yang diinginkannya. Karena percaya, Suhardi pun memberikan kesempatan pelaku untuk memegang langsung handphone yang diinginkan pelaku.

Saat itulah, pelaku langsung menodongkan senjata api jenis air soft gun ke bagian dada korban. Karena pasrah, korban menyerahkan dua unit hanphone yang diminta pelaku.

Setelah itu, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor. Suhardi langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pondok Aren.

Setelah mendapat laporan, petugas langsung ke TKP. Berbekal ciri pelaku dari kamera CCTV yang dipasang, petugas langsung memburu kedua pelaku.

“Pelaku merupakan residivis kambuhan,” ujar Kompol Hafidh S Herlambang, Kapolsek Pondok Aren.(awa)

Komentar Anda

comments