Perawatan Kulit Ala La Diana Skin & Body Care

oleh -

Kecantikan KulitPalapa News- Ladies. Ada satu lagi salon kecantikan yang dapat memanjakan tubuh, khususnya kulit Anda. Adalah La Diana Skin & Body Care.

Tempat perawatan kulit ini berlokasi di Metropolis Town Square Lantai 1 FA 5, no. 10-17. Di situ, Anda dapat berkonsultasi dan melakukan perawatan skin and body care dengan pakarnya.

Mengenai perawatan, La Diana Skin & Body Care sangat menjaga keseterilan alat-alat. Karena alat yang digunakan hanya dipakai satu kali perawatan dan hanya untuk satu pasien.

“Pasien tak perlu khawatir melakukan perwatan wajah di La Diana Skin & Body Care, karena alatnya steril,” kata pengelola La Diana Skin & Body Care, Dr Maria Inggrawati Komala Sp.PK,Cidesco Dipl.

Dokter Inge –sapaan akrabnya- selalu mengkonsultasikan pasiennya terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Dalam konsultasi tersebut, Dr Inge akan meneliti masalah pada kulit pasien dan dapat menganjurkan jenis perawatan yang tepat bagi pasien.

“Selain melakukan perawatan rutin pasien dianjurkan menjaga pola hidup sehat, seperti harus meminum air putih satu hingga dua liter per hari serta  olahraga teratur untuk melancarkan peredaran darah dan memberikan kulit dan tubuh yang sehat,” katanya.

La Diana Skin & Body Care selain memberikan perawatan di tempat, juga menjual produk-produk homecare guna memberikan hasil yang maksimal. Produk home care  yang dijual merupakan racikan murni La Diana Skin & Body Care. Produk-produk tersebut disuaikan dengan suhu dan iklim Indonesia dan dapat digunakan  untuk semua jenis kulit. (fit)

Komentar Anda

comments