HMZ Bakal Gelar Roadshow di 13 Kecamatan

oleh -

roadshowsPalapa News – Untuk lebih memantapkan dan menguatkan dukungan dari masyarakat Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) yang bakal maju dalam bursa pencalonan Walikota Tangerang 2013, ini akan melakukan roadshow di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang. Hal ini disampaikan HMZ saat konsolidasi jaringan Korcam, Korkel dengan HMZ.

Menurutnya, roadshow ini sangat penting dilakukan karena untuk menguatkan jaringan dan dukungan dalam Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.

“Jaringan dan massa perlu dikuatkan, untuk itulah saya akan melakukan roadshow di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang,” ungkap pria yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang.

Roadshow ini, kata dia, akan dilaksanakan pada Maret ini, tepatnya sebelum pendeklarasian pada 30 Maret 2013 mendatang. Sedangkan lokasi yang pertama dituju adalah Kecamatan Benda dan berikutnya Kecamatan Larangan.

“Roadshow ini dilakukan secara bertahap di 13 Kecamatan. Dan, saat ini yang akan dituju baru Kecamatan Benda dan Kecamatan Larangan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, HMZ bersama tim lima melakukan konsolidasi jaringan Korcam, Korkel se- Kota Tangerang. Konsolidasi ini bertujuan untuk menguatkan jaringan dimasing-masing Kecamatan dan Kelurahan serta mengevaluasi sistem yang sudah berjalan.(her)

Komentar Anda

comments