Ssst.. Ada Prostitusi Terselubung di Kota Akhlakul Karimah

oleh -

ProstitusiPalapa News – Selama masih ada pelanggan setia, prostitusi sulit dihilangkan. Bahkan di Kota Tangerang yang dikenal sebagai kota akhlakul karimah, bisnis esek-esek ini juga ditemukan meski lokasinya terselubung.

Meski ditutup rapat-rapat, namun prostitusi terselubung yang ada di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, ini terendus juga oleh warga. Masyarakat setempat pun mulai protes dengan keberadaanya.

Warga sekitar meminta Pemkot Tangerang segera bertindak dan memberangus bisnis syahwat ini. Apalagi, kota dengan 13 kecamatan ini sudah memiliki Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 tahun 2005 tentang pelarangan prostitusi.

Berdasarkan penuturan warga yang enggan namanya disebutkan, praktek prostitusi tersebut sudah lama beroperasi dan membuat warga resah. Apalagi, saban malam para pria hidung belang ini mondar-mandir kawasan tersebut.

Menurutnya, kegiatan prostitusi ini berlangsung di rumah-rumah kontrakan yang tidak ada penghuninya. Kontrakan inilah yang dijadikan tempat maksiat.

Tidak hanya kontrakan saja, tapi ada dua warung kopi yang juga dijadikan sebagai tempat transaksi antara penikmat dan penjaja sek. “Biasanya sebelum menuju kontrakan, mereka melakukan transaksi di warung tersebut,” tegasnya,

Ia meminta Pemkot Tangerang segera menindak. Karena, selain mengganggu ketentraman warga, praktek prostitusi ini tidak sejalan dengan moto Kota Tangerang, yakni akhlakul karimah. “Harus segera ditertibkan. Atau warga yang akan bertindak,” jelasnya.(her)

Komentar Anda

comments