Ribka Minta Kader PDIP Bertarung Total

oleh -

Palapa News – Plh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Banten Ribka Tjiptaning meminta seluruh kader partai berlambang banteng ini untuk bertarung total memenangkan partai pada Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2014.

Demikian dikatakan Ketua Komisi IX DPR RI ini saat menghadiri pelantikan Pengurus Anak Ranting se-Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu (10/3/2013).

“Saya minta kader di semua tingkatan, dari ranting cabang dan pengurus daerah harus bergandengan tangan dalam memenangkan pemilu. Kita harus bersama berjuang memenangkan partai,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada Ketua Pengurus Ranting dan Anak Ranting terkait masalah kepemimpinan. Seluruh kader di tingkatan terbawah diminta memahami tentang kepemimpinan. “Pemimpin harus beresiko, kalau pemimpin tanpa beresiko jadilah pemimpi,” katanya.

Menanggapi permintaan Ribka, Ketua Pengurus Anak Ranting se-Pondok Aren Undang Kasih Ujar mengaku siap memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu. “Kami siap mengerahkan massa untuk memenangkan PDI Perjuangan untuk Pilpres dan Pileg,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Tb Bayu Murdani menuturkan anak ranting merupakan ujung tombak dalam meraup suara dari masyarakat. “Kader di bawah harus merapatkan barisan dalam memaksimalkan suara,” katanya.

Menurutnya, kader PDI Perjuangan dari Pondok Aren harus bisa merebut lima dari 11 kursi legislatif di DPRD kota setempat untuk bersaing dengan 10 partai politik. Saat ini PDI Perjuangan di DPRD Kota Tangsel mempunyai empat kursi.

“Untuk itu Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari PDI Perjuangan harus bisa merangkul dan aktif dalam masyarakat,” terangnya.(fit)

Komentar Anda

comments