SMS Mal Gelar Musical March

oleh -

Palapa News – Memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh 9 Maret, Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar acara musik spesial Musical March. Kegiatan ini diselenggarakan pada 8 sampai 31 Maret 2013.

Public Relations SMS Mal, I made Regi mengatakan Musical March akan digelar di area Downtown Walk panggung Broadway dan Unity.

“Acara musik ini akan mengkolaborasikan beberapa jenis musik dalam satu panggung. Pasti akan membuat sensasi baru bagi anda pecinta musik, khususnya para pencinta musik di daerah Tangerang dan SMSlovers,” katanya.

Untuk tahun ini, kata dia, Musical March mengambil tema yaitu “back to ’80 and ’90”.

“Di sini, para penikmat musik diajak untuk bernostalgia menikmati musik era tahun delapan puluhan hingga tahun sembilan puluhan yang banyak dihiasi dengan musik Pop dan Rock,” sambungnya.

Musical March ini, menurutnya akan dimeriahkan Musisi & Band ternama pada jaman ’80 dan ’90-an seperti Band Legendaris KoesPlus yang akan tampil pada tanggal 9 Maret 2013, lalu akan ada pula Fariz RM pada tanggal  16 Maret 2013, selanjutnya Kahitna juga akan tampil pada tanggal 24 Maret 2013.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, pada Musical March tahun ini juga akan menampilkan suguhan konsep musik yang berbeda dari biasanya dengan penampilan featuring Lakustic pada tanggal 8 & 9 Maret dan T Koes pada tanggal 9 Maret 2013 yang diberi tema Nostalgic Performance.

Di penghujung acara, pada tanggal 31 Maret 2013, Afgan siap menghibur pengunjung SMS dengan mempersembahkan suara emasnya yang pasti akan membuat suasana semakin romantis dan sekaligus menutup rangkaian acara Musical March di Summarecon Mal Serpong ini.(awa)

Komentar Anda

comments