Dahlan Iskan Blusukan ke Stasiun Serpong

oleh -

Palapa News – Aksi blusukan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terus berlanjut. Rabu (6/3/2013), mantan CEO Jawa Pos Grup ini menyambangi Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari pantauan, Dahlan datang tanpa dikawal stafnya. Ia datang ke Stasiun Serpong menggunakan Kereta Listrik (KRL) dari Stasiun Tanah Abang.

Rencananya, dari Stasiun Serpong, Dahlan akan naik KRL menuju Stasiun Tanah Abang didampingi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Akan tetapi, lantaran Airin berhalangan hadir karena sedang pendidikan, rencana tersebut pun batal terselenggara. Dahlan pun meluncur sendirian untuk melihat kondisi stasiun dan lahan parkir yang tersedia.

“Ini memang pengen mendadak saja. Rencananya sama ibu Airin, tapi beliau berhalangan,” ungkap Dahlan menjelaskan di dalam kereta, Rabu (6/3/2013).

Kedatangan Dahlan ke Stasiun Serpong dilakukan untuk melihat kondisi Stasiun Serpong. Menurut Dahlan, ada rencana yang tengah disusun Pemerintah Kota Tangsel terkait revitalisasi Stasiun Serpong. Dahlan juga sempat menanyakan terkait rencana revitalisasi ini. Dia menyebutkan revitalisasi ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Saya pernah nanya, tanahnya ada tidak, sepertinya Stasiun Serpong ini perlu ditingkat. Persoalan tanah ini mudah-mudah ibu Airin punya solusinya,” tandasnya.(fer)

Komentar Anda

comments