Setan Merah Bidik Delapan Besar

oleh -

Sir Alex FergusonPalapaNews – Dua tim raksasa benua biru kembali bertemu untuk bertarung memperebutkan tiket perempat final Liga Champions. Bermain di hadapan pendukung, Manchester tidak gentar sedikitpun kala menjamu  Real Madrdid dalam lanjutan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/2013), dinihari nanti WIB.

Meski seluruh dunia terpana dari hasil dua kemenangan Los Blancos pada laga El Clasico sebelumnya, dengan mengandaskan Barca dari ajang Copa del Rey dan menang di Primera Liga akhir pekan lalu, Manager Setan Merah, Sir Alex Ferguson meyakini timnya bisa mengimbangi keperkasaan Madrid.

“Meski kami mengharapkan Madrid menguasai bola, tidak ada yang perlu kamai takutkan,” ungkap Sir Alex.

Menuru Sir Alex, melihat laga leg pertama saat bertandang di Santiago Bernabue pertengahan Februari lalu, MU harusnya dapat mengimbangi bahkan memenangi pertandingan. Banyaknya peluang yang terbuang akhirnya MU hanya bermain imbang 1-1. Bahkan MU mencetak gol terlebih dahulu melalui Dany Welbeck dan Madrid baru dapat menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Cristiano Ronaldo.

“Kami mungkin bisa keluar sebagai pemenang. Robin Van Persie gagal memanfaatkan dua peluang dan kiper Madrid dapat membuat beberapa penyelamatan,” tandasnya.

Walau memiliki keuntungan dari produktivitas gol di kandang lawan,  Sir Alex tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melepas pergerakan Cristiano Ronaldo. CR7 dianggap menjadi kunci potensi berbahaya dari permainan cepat counter Madrid. Bagaimana cara menghentikan laju CR7? Sir Alex mengatakan sudah memiliki dua cara untuk menghentikan mantan anak asuhnya tersebut.

“Saya punya sebuah rencana untuk menghentikannya: sebuah golok. Rencana B-nya adalah sebuah senapan mesin,” kelakar Sir Alex seperti dilansir detikcom.(ndo)

Komentar Anda

comments