Warga Depok Tewas Terlindas Truk Fuso

oleh -

IlustrasiPalapaNews – Pegawai perusahaan swasta di Kabupaten Tangerang, Diar (44) tewas terlindas truk fuso di Jalan Gatot Subroto KM 9, Kampung Kedu Jaya, Kelurahan/Kecamatan Curug, Senin (4/3/2013).

Berdasarkan informasi, Diar terlindas truk setelah menghindari tabrakan dengan angkot. Parahnya lagi sang sopir truk langsung tancap gas kabur ke arah Cikupa.

Kejadian naas yang menimpa warga Pancoran Mas, Kota Depok, ini sekitar pukul 09.00 WIB. Pria paruh baya ini melaju dengan kecepatan sedang saat mengendarai sepeda motor Supra Fit dengan Nopol B-6728-FRS.

Korban yang sedang mengarah ke Cikupa dari arah Kota Tangerang mencoba menyalip truk fuso dari arah kiri. “Korban mencoba menyalip Fuso dari kiri, setelah berhasil melewati Fuso ada sebuah angkot yang berhenti mendadak,” kata Rasim (47), saksi mata kepada petugas Satlantas Polresta Tangerang di lokasi kejadian.

Korban mencoba menghindari tabrakan dengan angkot yang berhenti mendadak dengan membanting stir ke arah kanan. Naas, korban rupanya menyenggol bagian belakang sebelah kanan angkot dan terjatuh tepat saat truk fuso melintas. “Akibatnya pengendara motor itu langsung terlindas setelah terjatuh di depan truk fuso. Kemudian korban langsung terkapar di tengah jalan,”ungkap Rasim.

Parahnya lagi, sopir truk yang tahu kendaraannya melindas pengendara motor langsung kabur tancap gas ke arah Cikupa, tanpa menolong korban lebih dulu. Korban tewas seketika lantaran menderita luka parah pada bagian kepala. Sedangkan motor korban mengalami kerusakan dibagian kiri dan kanan. Korban pun dilarikan ke RSUD Tangerang untuk divisum.

Kanit laka lantas pada Satlantas Polres Kota Tangerang Iptu Nugrahadi Kusuma membenarkan peristiwa naas tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tabrak lari tersebut. “Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan berusaha mengidentifikasi kendaraan yang melarikan diri,”pungkasnya. (st/awa)

Komentar Anda

comments