Lomba Balita Sehat RS Awal Bros Meriah

oleh -

PalapaNews. Guna memberikan motivasi kepada orangtua, terutama pasangan muda agar bisa meningkatkan kesehatan balita, RS Awal Bros Tangerang menyelenggarakan Lomba Balita Sehat dengan tema Sehat, Ceria, dan Berprestasi Bersama RS Awal Bros.

Event tersebut digelar di salah satu mal Kota Tangerang, pada Minggu (4/11), dengan menggelar lima jenis lomba.Tak kurang dari 280 balita dari Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok, dan sekitarnya, turut ambil bagian pada even tersebut dengan tampil atraktif di panggung.

Acara tersebut juga dimeriahkan performa dari TK Tunas Lentera dengan membawakan tarian Sajojo serta games untuk para ibu yang dipandu MC. Para orangtua dan balita peserta lomba begitu antusias mengikuti jalannya event yang berlangsung meriah itu.

Direktur RS Awal Bros Tangerang, Dr Clara Pelita, menjelaskan, kelima lomba tersebut adalah Lomba Bayi Sehat dengan tiga kategori usia (Kategori I; usia 4-6 bulan, Kategori II; usia 7-9 bulan, Kategori III; usia 10-12 bulan), Lomba Bayi Merangkan (usia 8-12 bulan), Lomba Bayi Joget (usia 1-3tahun), Lomba Fashion Show (usia 3-5 tahun), dan Lomba Fotogenik : kategori I (usia 6bln-1 tahun), Kategori II ( usia 1-3 tahun). Kategori III (usia 3-5 tahun).

Ia menambahkan, lomba untuk balita ini merupakan event tahunan RS Bros Tangerang sebagai upaya mewujudkan kesehatan balita yang sebaik-baiknya serta tumbuh kembang anak secara optimal, utamanya di usia emas.

“Jadi tujuan utama dari event ini bukanlah untuk mencari mana balita yang paling sehat. Namun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dengan tumbuh kembang dan kesehatan anak. Selain itu event ini juga merupakan ajang silaturahmi pihak manajemen RS awal Bros Tangerang dengan masyarakat Tangerang dan sekitarnya,” kata Clara Pelita.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah untuk seluruh jenis dan kategori lomba. Hadiah terdiri dari: piala, sertifikat, tabungan, cashback asuransi, serta bingkisan menarik dari para sponsor.(fit)

Komentar Anda

comments