Ahli Terapy Bekam Tewas Di Tempat Praktek

oleh -

PONDOK AREN – Warga RT 01/02, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu sore (13/10/2012), digegerkan dengan penemuan mayat pria yang diketahui bernama Mujiono (38), yang berpropesi sebagai ahli pengobatan Terapi Bekam.

Berdasarkan informasi, Mujiono ditemukan meninggal di kamar kosnya, yang dijadikan tempat pratek. Ia terbujur kaku, dan hanya mengenakan celana sebatas lutut.

Ketua RT setempat, Abdul Kholik, menjelaskan, dirinya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 15.00 WIB bahwa ada mayat di rumah milik Alfiah. Menurut Abdul, yang pertamakali mengetahui Mujiono tewas di dalam rumah, yakni istrinya beranama Mariah.

“Saya mendapat laporan dari warga, ada mayat di kontrakan, setelah saya intip dari jendela, ada seorang pria terbujur kaku dengan pintu terkunci, Saya langsung lapor sama Polisi,” ungkapnya.

Mujiono, kata dia, sudah lima bulan mengontrak rumah milik Alifah. Rumah tersebut oleh Mujiono dijadikan tempat usaha obat Herbal “Coco Oil” dan praktek pengobatan Terapi Bekam.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono, melalui Kanit Provos Aiptu Abin Rais, mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, belum bisa dipastikan apakah pria itu korban pembunuhan atau bukan. Saat ditemukan, kata Abin, posisi mayat terlentang dan hanya menenakan celana dalam sebatas lutut

“Memang ada tanda memar seperti bekas dikerok di bagian belakan lutut di tubuh korban. Tapi belum dapat kita pastikan apakah akibat kekerasan atau terluka saat ditemukan pintu rumah yang dijadikan tempat pratek terkunci dari dalam,” katanya.

Guna penyidikan lebih lanjut, Abin memastikan, pihaknya akan melakukan langkah identifikasi guna mengetahui penyebab tewasnya korban. Dari hasil Olah TKP sementara diduga korban telah tewas sekitar satu hari yang lalu.

“Untuk lebih lanjut, jasad korban kami larikan ke RSUD Kota Tangerang.”(aas)

Komentar Anda

comments