Gangnam Style Semarakan Car Free Day Kota Tangerang

oleh -

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang kembali melaksanakan program hari bebas kendaraan (Car Free Day), Minggu (30/9/2012) dari pukul 06.00-10.30 WIB. Car free day dipusatkan di Tugu Adipura, Jl. M. Yamin.

Wakil Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah meminta kepada masyarakat Kota Tangerang agar turut berpartisipasi dalam program Car Free Day karena selain untuk menjaga lingkungan agar bebas dari polusi asap kendaraan, kegiatan Car Free Day ini juga diperuntukan bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas olahraga seperti senam jantung, jalan santai, bersepeda dan kegiatan lainnya.

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk berolahraga dan saling berinteraksi satu sama lain dengan masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.

Wakil Walikota juga mengatakan bahwa Pemkot terus berupaya membangun masyarakat Kota Tangerang untuk hidup sehat karena sejak digulirkannya program kota sehat pada Tahun 2010, Pemkot terus membangun kesadaran masyarakatnya untuk hidup bersih dan sehat.

Uniknya, Car Free Day kali ini disemarakan oleh tarian yang tengah nge-trend di masyarakat, Gangnam Style. Ratusan masyarakat yang hadir, termasuk pejabat Kota Tangerang, bergoyang Gangnam ria.(nai)

Komentar Anda

comments