Karaoke keluarga, Ya di Zingen KTV!!

oleh -

Belakangan, terus bermunculan sarana hiburan karaoke keluarga di kawasan bisnis BSD City, Kota Tangsel. Namun, fasilitas dan suasana dekorasi interior ruangan karaoke yang ditawarkan, tak jauh berbeda.

Nah, bagi anda yang ingin merasakan suasana berbeda ketika bernyanyi ria di ruang karaoke, Zingen Family Karaoke Tv (KTV) bisa jadi referensi. Karaoke keluarga yang berlokasi di Teraskota Entertainment Centre 2nd floor ini mencoba menawarkan konsep karaoke keluarga yang berbeda.

Zingen Family KTV menawarkan berbagai macam fasilitas yang tentunya berbeda dari bisnis sejenis yang ada di Kota Tangsel.

Marketing and Communication Zingen Family KTV, Androy, menjelaskan, Zingen adalah karaoke yang pertama hadir di kawasan Tangerang dan sekitar dengan menawarkan konsep interior, sistem software pencari lagu serta sound system yang terinspirasi dari bisnis karaoke sejenis dari Negara tetangga, Singapura.

“Pengunjung dapat memilih di antara 27 ruang karaoke yang tersedia, sesuai dengan gambar artis legendaris idola yang diinginkan. Karena, di setiap ruang, gambar interior artis legendaris berbeda-beda. Dan, gambar tersebut dapat menjadi inspirasi pengunjung untuk lebih semangat dalam olah vokalnya,” kata pria ramah ini kepada www.palapanews.com.

Untuk sistem software pencarian lagu, pihak Zingen menggunakan sistem pencarian lagu yang lebih simple dengan pengelompokan sesuai genre, perorangan ataupun group. Sistem software musicbox yang dipilih untuk memudahkan para pengunjung Zingen dalam memilih lagu yang diinginkan. Dari lagu tempoe doeloe hingga hits lagu terkini, bisa didapatkan di Zingen.

“Kami menggunakan musicbox, untuk sistem software pencarian lagu, yang diklaim lebih simple dan  memudahkan pengunjung saat memilih lagu favorit yang diinginkan. Dan, kami memiliki lebih dari 100ribu gudang lagu di dua server yang terintegrasi satu dengan lainnya,” ujar pria berambut ikal ini di room VIP 03.

Masih menurut Androy, untuk perangkat karaoke yang digunakan, pihaknya mengusung perangkat computer digital dengan dukungan sound system terkini ditambah sub woofer yang dapat membuat jantung pengunjung berdetak lebih kencang. Tiga speaker dan satu sub woofer ditambah dua monitor LCD untuk ruang standart dan deluxe, tiga monitor LCD untuk ruang VIP dan empat monitor berikut layar projector untuk ruang VVIP, sangat memanjakan pengunjung untuk bersantai ria sembari olah vocal di Zingen Family KTV.

Soal harga tak perlu khawatir. Anda tak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena dengan Rp 33 ribu, anda sudah bisa ‘menjadi penyanyi’ dengan bebeberapa teman dekat di Zingen Family KTV.

“Bila anda penasaran, silahkan datang dan buktikan sendiri fasilitas karaoke kami. Dijamin, anda puas dan ketagihan,”seloroh Androy yang dilanjutkan dengan mendendangkan sebuah lagu dari The Beatles. (mfr)

Komentar Anda

comments