Hangatnya Masala Tea ala Resto Maitreya

oleh -

Aroma kayu manis, cengkeh, kontras terasa saat segelas Masala Tea terhidang di meja. Semilir asap perlahan keluar dari permukaan gelas, menawarkan kenikmatan tersendiri yang khas.

Minuman khas India yang disebut Masala Tea, menjadi favorit di resto Maitreya, Teraskota Entertainment center floor G # 8, Kota Tangsel.

Diterangkan Sakaludin, Chef Maitreya, Masala Tea merupakan minuman yang sangat bermanfaat untuk meninhkatkan stamina tubuh. Alasannya, Masala Tea mengandung bahan rempah dengan segala manfaatnya.

“Masala Tea ini dapat menghangatkan badan serta dapat mengembalikan stamina tubuh,” kata pria ramah ini menjelaskan kepada www.palapanews.com

Masala Tea, lanjut Sakaludin, mengandung kayu manis, cengkeh, kapulaga India, jahe, fresh milk serta teh India. Komposisi itulah yang memiliki khasiat menghangatkan badan serta mengembalikan kondisi tubuh kembali prima.

“Masala Tea ini dapat disajikan panas maupun dingin, tergantung permintaan pengunjung,” ujar pria berambut ikal ini.

Minuman khas India yang dibanderol Rp 20 ribu per gelas ini, sengaja disajikan karena khasiat yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, pihak resto ingin memperkenalkan kepada masyarakat ramai, bahwa makanan dan minuman India, memiliki citarasa lezat dan nikmat, serta sangat sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Masala Tea ini menjadi salah satu top menu pilihan pengunjung lho!” katanya setengah berpromosi.(mfr)

Komentar Anda

comments