Djovkovic Melaju ke Semifinal AS Terbuka

oleh -

JAKARTA – Sang juara bertahan tenis AS Terbuka, Novak Djovkovic, sukses masuk ke babak semifinal setelah mengalahkan petenis asal Argentina, Juan Martin Del Potro. Keberhasilan Djovkovic masuk semifinal, merupakan kali keenam secara beruntun di turnamen tersebut.

Djovkovic juga tercatat sebagai petenis yang belum kehilangan satu set dalam setiap laganya yang dimainkan selama turnamen AS terbuka ini berlangsung.

Pada jalannya pertandingan, petenis berusia 25 tahun itu harus bekerja keras di set kedua. Hasilnya ia menang straigt set langsung  walaupun Del potro memberikan perlawan yang ketat.

“Meskipun ini adalah kemenangan Straigt-sets, namun pertandingannya sangat ketat dan tidak seperti yang terlihat pada hasil pertandingan,” kata Djovkovic seperti dilansir BBCIndonesia.

“Kami memainkan permainan rallies yang menakjubkan dan juga menghasilkan perolehan poin yang luar biasa.”

Seusai pertandingan, Del Potro juga memuji permainan yang mengesankan dari petenis asal Serbia tersebut. “Dia selalu tampil lebih baik dan lebih baik lagi dalam setiap pertandingan. Dia merupakan petenis yang akan memenangkan turnamen kali ini,” kata Del Potro.

Pada pertandingan babak semifinal yang akan berlangsung pada hari Sabtu (8/9/2012) ini, Djovkovic akan ditunggu oleh petenis asal Spanyol, David Ferer.

Jika Djovkovic memenangkan pertandingan tersebut maka dia akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Andy Murray dengan Tomas Berdych di babak final.(ndo)

Komentar Anda

comments