Antisipasi Bentrok, Polisi Turunkan 216 Personel

oleh -

PONDOK AREN- Jajaran kepolisian menyebar 216 personelnya di Kota Tangsel, Rabu (27/6/2012). Ini dilakukan untuk mengantisipasi bentrok lanjutan antar-ormas.

Diketahui, ratusan anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polresta Tangerang dibantu Satpol PP Kota Tangsel menyisir dan berjaga-jaga di wilayah rawan konflik dan perbatasan Pondok Aren-Ciputat.

Kapolsek Ciledug, Komisaris Maskuri, mengatakan, pihaknya hingga saat ini sedang memburu para pelaku pengrusakan mobil Ketua I Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Karnadi. Namun Maskuri tidak menyebutkan ada berapa orang saat ini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Identitas penyerang sudah kami ketahui. Tim kami sedang memburunya,” ujarnya.

Mengenai motif dari penyerangan itu, Maskuri juga enggan mengungkapkan. “Motifnya apa ya belum diketahui, karena pelaku belum kami tangkap,” tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Pondok Aren Komisaris Parmono, mengatakan, saat ini sudah enam orang yang diperiksa sebagai saksi. Enam orang tersebut penghuni pos yang diserang. “Kasusnya kita limpahkan ke Polresta Tangerang,” katanya.

Dikatakan Kapolsek untuk antisipasi keamanan kepolisian malam ini, keliling dan menjaga disetiap titik dinilai rawan bentrokan. “Kita turunkan 216 (personel) dari Polda dan Polresta Tangerang,” ucapnya.(kie)

Komentar Anda

comments