Bikers ABG Tewas Nabrak Truk

oleh -

PN- Nasib naas menimpa Abdul Fatah. Anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun ini tewas seketika setelah sepeda motornya menabrak truk Hino di depan Ruko Valencia, Graha Raya, Serpong Utara, Kamis (7/6/2012), sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, Yanto (32), peristiwa tersebut terjadi saat truk Hino dengan nomor polisi B 9386 BDA mengerem mendadak saat menghindari polisi tidur. Abdul Fatah yang berada di belakang truk, tak dapat mengendalikan sepeda motornya dan langsung menghantam bagian belakang truk.

“Sopir truk itu ngerem mendadak dan kondisi anak yang bawa motor ini pun tidak bisa menghindari truk yang berhenti tiba-tiba. Terjadilah tabrakan, dan anak remaja ini meninggal di tempat tanpa adanya pertolongan awal dari warga,” ungkap Yanto.

Sopir truk tersebut, kata Yanto, sempat kabur dan dikejar warga. Beruntung, warga yang sigap dapat menangkapnya dan langsung diamankan polisi.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Serpong, Iptu Renta H. Manurung, mengatakan, truk Hino yang dikendarai Suardi (33) dalam posisi ngebut dan tidak dapat menghindari polisi tidur sehingga melakukan rem mendadak. Lantas, motor supra  yang dikendarai oleh Abdul Fatah dengan nomor polisi  B 6199 NZT menabrak truk yang mengerem mendadak.

“Korban tewas dilokasi kejadian, dengan luka dikepala, korban di bawa ke RSU, supir truk bersama dengan truknya diamankan di Polsek Serpong,” katanya seraya menambahkan, korban dilarikan ke RSU Asobirin sesaat setelah kejadian. (PN-1)

Komentar Anda

comments