Kelima Kali, Ethisphere Nobatkan Western Digital Sebagai Salah Satu The 2023 World’s Most Ethical

Palapanews.com – Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC) telah diakui oleh Ethisphere, sebuah pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis etis, sebagai salah satu The 2023 World’s Most Ethical Companies® (Perusahaan Paling Etis di Dunia 2023).

Western Digital telah diakui sebanyak lima kali dan merupakan salah satu dari hanya enam penerima penghargaan di industri teknologi. Pada tahun 2023, sebanyak 135 penerima penghargaan diakui dari 19 negara dan 46 industri.

“Setiap tahun, tim etika dan kepatuhan kami menetapkan tujuan-tujuan yang ambisius sembari kami mencari cara baru untuk melatih, mengedukasi, dan membiasakan kolega kami terhadap pentingnya etika di tempat kerja,” kata Tiffany Scurry, SVP dan Chief Compliance Officer, Western Digital.

“Pengakuan yang diberikan Ethisphere selama lima tahun berturut-turut menunjukkan komitmen kami dalam melakukan bisnis dengan cara yang tepat setiap harinya,” tambah Tiffany.

Sementara menurut CEO Ethisphere, Erica Salmon Byrne, etika merupakan hal yang penting. Organisasi yang berkomitmen terhadap integritas bisnis melalui program dan praktik yang kuat tidak hanya meningkatkan standar dan ekspektasi untuk semua pihak, melainkan juga memiliki kinerja yang lebih baik dalam jangka Panjang.

“Kami merasa terinspirasi oleh para penerima penghargaan The 2023 World’s Most Ethical Companies® dan dedikasi mereka untuk membuat dampak nyata bagi para pemangku kepentingan yang turut menunjukkan kepemimpinan berbasis nilai yang patut dicontoh. Kami ucapkan selamat kepada Western Digital yang telah mendapatkan tempat di komunitas The 2023 World’s Most Ethical Companies®,” katanya.

Metodologi & Penilaian
Berlandaskan pada Ethics Quotient® milik Ethisphere, proses penilaian The 2023 World’s Most Ethical Companies® mencakup lebih dari 200 pertanyaan mengenai kultur, praktik lingkungan dan sosial, aktivitas etis dan kepatuhan, tata kelola, keragaman, serta inisiatif yang mendorong rantai nilai yang kuat. Proses tersebut berfungsi sebagai kerangka operasi untuk mendapatkan dan mengkodifikasikan praktik-praktik unggulan dalam organisasi baik di seluruh industri maupun di seluruh dunia.

Penerima Penghargaan
Untuk melihat daftar lengkap dari penerima penghargaan tahun ini, silahkan kunjungi situs web The 2023 World’s Most Ethical Companies®, di https://worldsmostethicalcompanies.com/honorees.

Tentang Western Digital
Western Digital memiliki misi untuk mengoptimalkan potensi data dengan memanfaatkan berbagai kemungkinan. Melalui teknologi Flash dan HDD, yang didukung oleh kemajuan teknologi memori penyimpanan, kami menciptakan terobosan inovasi dan solusi penyimpanan data yang kuat yang memungkinkan dunia mewujudkan aspirasinya. Sebagai prinsip utama, kami menyadari pentingnya memerangi perubahan iklim dan telah berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon, melalui inisiatif Target Berbasis Sains. Pelajari lebih lanjut tentang merek Western Digital dan Western Digital®, SanDisk® dan WD® di www.westerndigital.com.

Tentang Ethisphere
Ethisphere adalah pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis etis yang mendorong karakter perusahaan, kepercayaan pasar, dan kesuksesan bisnis. Ethisphere memiliki keahlian yang mendalam dalam mengukur dan mendefinisikan standar etika inti menggunakan wawasan berbasis data yang membantu perusahaan untuk meningkatkan karakter perusahaan.

Ethisphere memberikan penghargaan terhadap pencapaian yang unggul melalui program pengakuan The 2023 World’s Most Ethical Companies® (Perusahaan Paling Etis di Dunia), menyediakan sebuah komunitas yang terdiri dari pakar industri dengan Business Ethics Leadership Alliance (BELA), serta menunjukkan tren dan praktik terbaik dalam etika dengan Majalah Ethisphere.

Ethisphere juga membantu memajukan kinerja bisnis melalui penilaian, panduan, dan tolak ukur berbasis data terhadap data yang tidak tertandingi: kumpulan data Culture Quotient berfokus pada budaya etis dan menampilkan respon dari 2+ juta karyawan di seluruh dunia; dan kumpulan data Ethics Quotient, menampilkan 200+ poin data yang menyoroti praktik etika, kepatuhan, sosial, dan tata kelola The 2023 World’s Most Ethical Companies®. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://ethisphere.com. (rls/bd)

Komentar Anda

comments