Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi pada Bayi Berat Lahir Rendah

Palapanews.com – Buku ini membahas tentang Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi Pada Bayi Berat Lahir Rendah. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia kesehatan di Indonesia khususnya terkait Bayi Berat Lahir Rendah. Buku ini terdiri dari enam bab.

Bab pertama membahas tentang Pendahuluan. Bab kedua Asuhan Keperawatan pada Bayi Premature dan BBLR yang meliputi Termoregulasi dan Nutrisi, Asuhan Nutrisi pada Bayi Prematur dan BBLR dan Peran Family Centered Care dalam Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi.

Bab ketiga membahas tentang Integrasi Konsep Teori Keperawatan Kenyamanan pada Asuhan Keperawatan pada Bayi Premature dan BBLR yang meliputi Tipe dan Konteks Kenyamanan dan Proses Keperawatan Berdasarkan Model Kolcaba.

Bab keempat membahas tentang Aplikasi Teori Keperawatan Kenyamanan pada 5 Kasus Terpilih yang meliputi Kasus 1 (Prematur), Kasus 2 (Hiperbilirubinemia, Kasus 3 (Sepsis), Kasus 4 (BBLR) dan Kasus 5 (HMD).

Bab kelima membahas tentang Implementasi dan Pembahasan Evidence Based Nursing yang meliputi Implementasi Evidence Based Nursing Practice dan Penerapan Teori Model Kenyamanan Kolcaba. Bab keenam membahas tentang Kendala yang ditemukan & Kompetensi Ners Spesialis Keperawatan Anak yang meliputi Kendala yang ditemukan dan Kompetensi Ners Spesialis Keperawatan Anak. (gpu/red)

Komentar Anda

comments