Sukacita Natal Bersama Pasien MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

Palapanews.com- Menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hopsitals Semanggi menyebarkan sukacita natal dalam bentuk pembagian bingkisan Natal bagi seluruh pasien rawat inap pada Sabtu (24/12/2022) lalu.

Souvenir natal diberikan langsung oleh Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, dr. Adityawati Ganggaiswari, M. Biomed, MARS dengan tujuan agar seluruh pasien yang sedang dirawat tetap merasakan sukacita natal walau sedang menjalani perawatan medis.

“Pembagian bingkisan inj sebagai bentuk kebahagiaan, agar pasien tetap bisa merasakan suasana hari raya meskipun jauh dari keluarga dan rumah dan dilakukan setiap hari raya, baik Natal maupun lebaran Idul Fitri pun serentak dilakukan di seluruh 41 jaringan rumah sakit Siloam Hospitals,” ujar Adityawati.

Dirinya mengungkapkan rasa bersyukur akan kepercayaan dan keyakinan yang diberikan pasien dan keluarganya terhadap layanan yang diberikan Siloam Hospitals Semanggi.

“Kami turut mengungkapkan rasa bersyukur akan kepercayaan dan keyakinan yang diberikan pasien dan keluarganya terhadap layanan yang diberikan Siloam Hospitals Semanggi. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pasien dan keluarga, memberikan pelayanan kesehatan terbaik, serta memastikan service excellence dalam perjalanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Selain pembagian bingkisan natal, tim manajemen MRCCC Siloam Hospitals Semanggi turut menghadirkan paduan suara yang membawakan lagu-lagu natal dan tampil di area lobi rumah sakit. Sehingga menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung khususnya pasien yang sedang berobat ke rumah sakit.

Salah satu pasien MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Asien mengungkapkan rasa senangnya lantaran penampilan paduan suara yang sangat bagus sehingga membuat penonton terhibur. Ia juga berharap kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, dan menjadi acara yang selalu ditunggu oleh pasien MRCCC Siloam Hospitals Semanggi. (nad)

Komentar Anda

comments