September Ceria, Ini Dua Menu Spesial Grand Zuri BSD City

Palapanews.com – Grand Zuri BSD City, hotel bintang 4 dibawah Zuri Hotel Management di bulan September 2022 ini, menghadirkan menu sajian special Grilled Venison Loin dan minuman menyegarkan Lychee Orange Vaganza.

Grilled Venison Loin adalah olahan daging rusa panggang dengan rasa juicy dan berbeda dari yang lain, karena menggunakan daging rusa bagian tenderloin, yang diolah dengan bumbu lalu dipanggang. Disajikan plus Mashed Potato sebagai pendamping dan beberapa sayuran,  Grilled Venison Loin dijamin mampu membuat bulan September anda semakin ceria.

Untuk minumannya ada Lychee Orange Vaganza, yang berbahan dasar jeruk dan lychee yang bakal mampu membuat hari hari anda selalu segar. Anda yang memilih vacation di Hotel Grand Zuri BSD City tidak perlu repot,  karena room service yang selalu standby 24 jam untuk membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

“Grand Zuri BSD City berada di wilayah BSD City ini, menghadirkan beberapa promo di bulan September ini, yang dapat anda nikmati. Untuk pemesanan dan reservasi serta informasi lebih lanjut, anda dapat hubungi tim reservasi Hotel Grand Zuri BSD,” tutup Gunawan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments