Atria Wedding Fair X Ohana Enterprise Berhadiah Prewedding di Korea Hingga Pernikahan Gratis

Palapanews.com – Atria Hotel & Residences Gading Serpong bersama Ohana Enterprise menggelar pameran pernikahan “Atria Wedding Fair x Ohana”. Event ini, berlangsung di Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong pada 13-14 Agustus 2022.

Pada gelaran pameran ini, diharapkan dapat membantu para calon pasangan pengantin menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik.

“Kali ini kami menghadirkan kurang lebih 30 vendor pernikahan profesional, mulai dari hiburan, catering, baju pengantin, souvenir, fotografi dan masih banyak lainnya,” ungkap Yogy Rulan Wijaya, General Manager dari Ohana Enterprise.

Menariknya, di event pameran pernikahan kali akan ada beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh tiap-tiap vendor pernikahan.

“Hadiah yang tak kalah seru juga kami siapkan seperti; Prewedding di Seoul, Sydney dan Melbourne. Ada juga hadiah bulan madu ke Bali dan Phuket, yang menarik kami juga memberikan hadiah menikah gratis di Atria Hotel Gading Serpong,” beber Yogy.

Menurut Wahyono, General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, setiap tahunnya ada sekitar 300 perhelatan resepsi pernikahan yang diadakan di Atria Hotel Gading Serpong sebelum pandemi.

“Dengan adanya acara Wedding Fair ini, tentunya kami dapat meningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Grand Ballroom kami di tahun-tahun berikutnya,” tambahnya.

Pagelaran ini merupakan pertama kalinya Atria Hotel Gading Serpong menyelenggarakan Wedding Fair, bekerjasama dengan Ohana Enterprise yang merupakan wedding organizer terpercaya dalam menangani pernikahan di area Jakarta dan Tangerang.

Dan pada pameran kali ini, tema yang diusung adalah “Winter Wonderland”. Tema ini dipilih sesuai dengan tren pernikahan di tahun 2022 dengan pilihan warna-warna pastel dengan dominasi warna musim dingin mengusung unsur elegan dan personal.

“Info dan registrasi dapat dilihat di official website kami di http://www.parador-hotels.com/ atau follow Instagram @atriaserpong dan @ohana_enterprise untuk melihat inspirasi seputar pernikahan,” tutup Wahyono. (rls/bd)

Komentar Anda

comments