Pesona Remboelan Mungil di Gunung Sindur Luncurkan Rumah Contoh

Palapanews.com- Amerika Serikat saat ini sedang dilanda resesi, dan salah satu faktornya adalah penjualan properti yang menurun. Sementara di Indonesia, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan bahwa ke depan milenial akan sulit membeli rumah.

Menurut Marketing Director Remboelan Corp, Mohamad Akbar, statement tersebut dipatahkan dengan hadirnya Pesona Remboelan Mungil yang berlokasi di Desa Jampang, Gunung Sindur, Bogor dengan harga yang terjangkau, juga cicilan yang ramah di kantong.

“Ya betul itu fakta, namun kita mempermudah milenial untuk mendapatkan harga yang pas dengan kantong. Artinya kita mematahkan statement tersebut, asal generasi milenial mau datang ke sini untuk melihat dan bernegosiasi ke kita. Kita akan mempermudah semua dan ini jawabannya,” jelas Akbar dalam Grand Launching Show Unit with Furnished Tipe 30/60 Pesona Remboelan Mungil, Minggu (31/7/2022).

Dengan adanya acara tersebut, pihaknya mengapresiasi sekitar 70 klien yang sudah percaya dan membeli unit, walaupun serah terima serentak di tiga tahun mendatang.

“Di sini konsumen kita kasih liat perspektif rumah contoh ketika sudah diisi furnish akan seperti apa. Satu hari setelah Grand Launching, kita komitmen menaikkan harga dan menjamin para konsumen untuk mendapatkan capital gain. Artinya setiap acara yang kita buat, besoknya harga pasti naik,” bebernya.

Kemudian pihaknya berkomitmen untuk memulai konstruksi cut and fill dengan beko milik Remboelan Corp untuk melanjutkan pembangunan lahan.

“Ada dua tipe yakni, tipe 30/60, 36/66 dengan beda 6 meter bangunan dan 6 meter tanah. Ini untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan milenial. Karena generasi milenial gak perlu rumah besar, namun yang penting sesuai dana yang pas di kantong,” ungkapnya.

Berdiri di atas lahan 10 hektar, Pesona Remboelan Mungil ini ditawarkan mulai harga Rp240juta dan untuk cicilan dimulai dari Rp2 jutaan dalam waktu 10 sampai 20 tahun dengan bank syariah. Untuk cicilan flat yaitu Rp 3,5juta sampai lunas.

“Pasangan muda yang join income masuk banget. Bahan bangunan kita kasih premium, lalu genteng beton, roster, wood panel, semua kita kasih double dinding dengan langit-langit yang tinggi, finishing yang detail. Lalu kita kasih garansi retensi 3 bulan. Ketika serah terima terjadi keretakan, kebocoran atau lainnya langsung kita kerjakan. Sehingga konsumen merasakan beli rumah baru dan nyaman,” tegasnya.

Baca Juga: Terbatas! Pesona Remboelan Resort Tawarkan Hunian 2 Lantai 600 Jutaan

Dengan antusias yang tinggi dari konsumen, pihaknya akan terus berimprovisasi dengan project lainnya. Ketika sudah sold out 50 persen, akan ada penambahan lahan dan harga Rp200 jutaan hanya akan bertahan di tahun 2022 dan di tahun 2023 kita akan main diangka Rp300 jutaan.

Ke depan, Desa Jampang akan berkembang menjadi kota dan memiliki akses tol hanya 10 menit dengan fasilitas lengkap seperti masjid, waterbom, area panahan dan berkuda, club house hingga mini soccer. (nad)

Komentar Anda

comments