Ini, Baksos Bagi-bagi Makan Minum Gratis ala Format – Gang Legal

Palapanews.com – Forum Masyarakat Tegal kolaborasi dengan Gang Legal menggelar bakso (bakti sosial) bagi-bagi makanan dan minum. Baksos berlangsung di Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Rabu (22/6/2022).

Bingkisan sebanyak 250 bungkus makanan yang dibagi-bagikan merupakan hasil olahan khas warung tegal (warteg) yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Ketua Forum Masyarakat Tegal (Format) Tangsel Masruri Bejo mengatakan sebagai salah satu pelaku usaha disektor kuliner, kegiatan berbagi nasi bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan adalah termasuk kegiatan positif.

“Insyallah kami akan mencanangkan kegiatan secara berkelanjutan termasuk di Jum’at berkah, dan beberapa kali kita mengadakan kegiatan ini mendapat sambutan baik dan positif dari rekan-rekan di jajarannya,” ujar Bejo.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman relawan bersama Gang Legal yang telah bekerjasama dengan baik, dan merupakan satu energi baru dalam rangka melakukan kegiatan sosial.

“Harapan kami sebagai bagian pelaku usaha yang berada di kota Tangsel tentu dapat bersinergi dengan pemerintah. Kita ingin warteg pun bukan saja mengdepankan nilai-nilai komersil, tetapi ada sisi sosial juga,” tandasnya.

Menurut CEO Gang Legal Bara, kegiatan berbagi makan ini rencananya akan dilakukan seminggu sekali dengan sasarannya di tiap-tiap wilayah kecamatan yang ada di Tangsel.

“Alhamdulillah program berbagi nasi ini, akan terus kita masifkan dan program ini akan kita beri nama dispenser nasi,” ucap Bara.

Teknisnya, nantinya di setiap kecamatan akan diletakan sebuah rak pangan bernama dispenser nasi, agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan makan secara gratis.

“Kami berharap ke depan program dispenser nasi ini akan berjalan dengan baik, karena kegiatan berbagi makanan ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat kepada pemerintah Kota Tangsel,” pungkasnya. (bd)

Komentar Anda

comments