Pesona Remboelan Resort Tawarkan Cicilan Developer Flat Sampai Lunas

Palapanews.com- PT Semesta Membangun Indonesia menawarkan hunian bergaya industrial resort, yakni Pesona Remboelan Resort yang berlokasi di Jalan Curug, Bojongsari, Depok. Hunian yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektar ini memiliki total 159 unit, 2 lantai dan 4 tipe yang ditawarkan.

Pertama adalah tipe Rinjani (73/66) dengan harga Rp 989 juta, tipe Lembayung (87/77) dengan harga Rp 1,2 miliar, tipe Haruman (97/91) dengan harga Rp 1,5 miliar dan terakhir tipe Bromo (44/45) dengan harga Rp 600 jutaan dengan cicilan flat 5 tahun sampai lunas.

Marketing Director Pesona Remboelan Corp, Mohamad Akbar menjelaskan, Pesona Remboelan Resort menjadi salah satu bagian dari percepatan nilai ekonomi dan tidak sedikit developer yang menjanjikan harga naik diangka 10 sampai 15 persen dalam satu tahun.

“Berbeda dengan Pesona Remboelan Resort, kita lock kenaikan harga secara bertahap, berdasarkan penjualan, berdasarkan event yang kita jalankan. Contoh, tahun lalu harga Tipe Rinjani start di angka Rp 670 juta kira-kira. Tahun ini sudah di angka Rp 970 juta, bahkan ampir dua kali lipat dalam waktu satu tahun, jadi konsumen bukan hanya dapat 10-15 persen saja,” jelas Akbar dalam Launching Show Unit Rinjani X Haruman pada Minggu (19/6/2022).

Antusias calon konsumen Pesona Remboelan Corp pun terlihat baik saat pameran Indonesia Property Expo. Bahkan, pihaknya masuk ke dalam 10 besar yang penjualannya paling besar dan sejajar dengan developer raksasa.

“Alhamdulillah tahap 1 sold out 40 unit dalam waktu 1 tahun, kira-kira setelah kita launching gambar. Kita tawarkan beragam cara pembayaran untuk masyarakat, terutama tipe Bromo yang bisa dicicil developer flat di harga 5 jutaan sampai lunas, tanpa BI checking,” bebernya.

Sedangkan untuk skema pembayaran ada tiga, yakni KPR bank syariah, Cicil Developer mulai dari 12 bulan hingga yang paling jauh tuh 36 bulan. Lalu ada juga cash keras, dengan DP Rp 5 juta dengan pelunasan sekitar 1 bulan yang sangat direspon market.

Menurutnya, Pesona Remboelan Resort yang tidak jauh dari Sawangan ini adalah ‘The Next Margonda’ dengan lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas pendukung seperti The Park Sawangan, Rumah Sakit Brawijaya dan ada banyak sekolah juga yang mendukung. Di dalam kawasan juga dilengkapi Masjid lalu fasilitas pendukung seperti jogging track.

Kawasannya pun dimudahkan dengan tol Depok-Antasari (Desari) dengan exit tol Sawangan dan dekat juga dengan tol Cinere-Serpong dan saat ini exit-nya tersedia di Pamulang. Nantinya tol ini akan terkoneksi dengan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) hingga tol Bandara Soekarno Hatta. (nad)

Komentar Anda

comments