Selebrasi HUT ke-61, bank bjb Gelar KolaboRun Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan Aktif

Palapanews.com- bank bjb melalui Kantor Wilayah (Kanwil) 4 menggelar event fun run dengan tajuk bjb KolaboRun yang digelar dalam rangka Ultah bank bjb ke-61.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb KolaboRun merupakan event fun run sekelas marathon yang saat ini merupakan olahraga dengan banyak penggemar.

Sebanyak 300-500 orang peserta dari berbagai kalangan dan usia mengikuti kegiatan lari bersama ini yang berlangsung pada Sabtu 21 Mei 2022 di Pelataran Parkir Hokben dan Burger King Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

“Melalui bjb KolaboRun, bank bjb mengajak masyarakat hidup sehat dan aktif dengan olahraga lari yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan,” ujar Widi.

Menurut Widi, kegiatan lari bersama sengaja dipilih karena olahraga ini sudah menjadi hobi banyak masyarakat serta bisa diikuti oleh semua lapisan dengan biaya relatif terjangkau. Tren olahraga lari di Indonesia juga mengalami perkembangan signifikan seiring lahirnya beragam komunitas.

Untuk mengikuti kegiatan bjb KolaboRun, peserta hanya perlu membayar Rp61 ribu menggunakan QRIS bjb dan mendapatkan jersey, BIB number non chip, dan medali bagi semua finisher yang memenuhi Cut-Off Time.

Calon peserta cukup menghubungi nomor 081290274765 (Yegar)/082117440516 (Erza) dan akan dikirim google form untuk mengisi data secara benar dan akurat. Kemudian melakukan pembayaran menggunakan QRIS bank bjb, lalu kirim bukti pembayaran ke nomor yang sama saat pendaftaran. Setelah itu mengambil race pack sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dengan membawa bukti pembayaran. Informasi lebih lanjut kunjungi infobjb.id/KolaboRun.

bjb KolaboRun terbagi dalam 2 kategori, yakni jarak 6,1 km dan 10 km yang dapat dipilih para peserta sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Selain lari, bjb KolaboRun diwarnai dengan food tenant melalui food truck seperti Rempah Loka, Loko Food Truck, Bakmitopia Food Truck yang siap memanjakan lidah para peserta pecinta kuliner. Terdapat juga photobooth yang menjadi tempat bagi para peserta untuk mengabadikan momen saat finish.

Para peserta bjb KolaboRun akan dihibur dengan stage performance music di panggung, serta pengundian doorprize dengan banyak hadiah menarik.

“Selain masyarakat umum, sejumlah publik figur juga dari kalangan artis, influencers, hingga atlet akan hadir memeriahkan kegiatan bjb KolaboRun. Terdapat juga sejumlah komunitas lari di antaranya Tangerang Crazy Runners, BSD Runners, BSD Running Buddies,” kata Widi. (red)

Komentar Anda

comments