Icip Nasi Bakar ala Kedai Ica di Taman Jajan Nengnong Cisauk

Palapanews.com- Hangout bareng pacar, teman atau keluarga ke Taman Jajan Nengnong di Jalan Raya Legok-Kadusirung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, jangan lupa mampir ke Kedai Nasi Bakar Ica, ya! Citarasanya oishi pisan (enak banget, red), harga bersahabat tak membuat kantong jebol.

Pengelola Kedai Nasi Bakar Ica, Wati mengatakan nasi bakar olahannya berbalut daun pisang mengeluarkan aroma menggoda.

Ayam bakar berselimut bumbu rendang membuat perut keroncongan, sambal dadakan perasan jeruk nipis, hotnya membuat lidah terbakar. Alamak, rancak bana.

“Nasi bakar kita banyak peminatnya, lho. Apalagi sambal dadakan ala Kedai Nasi Bakar Ica, nampol banget kalo kata pelanggan mah,” kata Wati, Minggu (15/5/2022) malam.

Tak hanya menu andalan Nasi Bakar, di kedai ini juga ada beragam menu lain yang tak kalah menggoda. Seperti menu ikan nila bakar/bakar, ayam goreng/bakar, serta sate usus/ati ampela.

Salah satu menu andalan Kedai Nasi Bakar Ica.

Untuk menu minumnya pun Anda tak perlu khawatir, dari aneka jus hingga Es Oyen khas Serpong bisa Anda temukan di sini.

“Semua menu harganya terjangkau pisan,” jelas Wati.

Sambil menikmati seporsi nasi bakar ala Kedai Ica, Anda juga disuguhkan lantunan merdu live music biduan bersuara emas yang membuat Anda terhanyut dalam setiap nadanya.

Selain live music, di Taman Jajan Nengnong juga memiliki fasilitas lain yang membuat Anda pasti betah berlama-lama di sana.

Mulai area parkir kendaraan yang luas, aneka bermain anak, serta tempat duduk cozy beratapkan langit atau bergaya lesehan di gazebo. Tak ketinggalan toilet dan musala ada di dalamnya. (*)

Komentar Anda

comments