Ini Cara Samsat Cikokol untuk Maksimalkan Pelayanan Selama Ramadhan

Palapanews.com- Demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten melalui UPT Samsat Cikokol akan tetap melayani wajib pajak hingga 29 April 2022.

Kepala UPT Samsat Cikokol, H.Saripudin S.Sos, MSi mengatakan, untuk memaksimalkan pelayanan sehingga menjadi optimal dalam pendapatan, maka pelayanan di Samsat Cikokol tetap buka hingga Jumat, 29 April 2022.

“Saya juga telah menyampaikan kepada seluruh pegawai baik PNS atau non PNS agar bekerja sebagaimana biasa yakni mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah naungan Samsat Cikokol,” kata Saripuddin, Kamis, 28 April 2022.

Pria yang akrab disapa Bang CR ini menambahkan, untuk jam pelayanan mengikuti apa yang sudah di intruksikan atau edaran yang disampaikan kepala Bapenda Banten. “Apabila ada wajib pajak yang ingin membayarkan PKB tahunan setelah jam pelayanan, maka harus tetap diterima,” papar Bang CR seraya menambahkan, mungkin bagi mereka ini sangat penting untuk jalan pulang kampung atau liburan bersama keluarga. Sebab, mereka (wajib pajak) sadar dan datang berharap bisa dilayani.

“Ini adalah tugas kita dalam melayani maayarakat. Percayalah semangat pengabdian kerja kita akan senantiasa dapat imbalan dari Allah SWT,” jelasnya.

Diketahui, Penetapan Jam Kerja Bulan Ramadhan 1443 H/2022. Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Provinsi Banten. Sehubungan hal tersebut diatas diberitahukan kepada para wajib pajak kendaraan bermotor Samsat UPTD PPD Cikokol Provinsi Banten, maka: Jam pelayanan di hari Senin sampai Sabtu: 08.00-13.30 WIB. Sedangkan Jam istirahat untuk hari Senin sampai Kamis dan Sabtu: 1200 – 12.30 WIB. Dan, Jumat: 11.30- 12.30 WIB.(ydh)

Komentar Anda

comments