Yuk, Buka Puasa ala Kampoeng Ramadhan di Hotel Santika BSD City

Palapanews.com – Lebih menonjolkan nuansa bertema Kampoeng Ramadhan yang istimewa dengan cita rasa masakan nusantara, Chef Deden Harmaen, Executive Chef – Hotel Santika BSD City – Serpong menyajikan menu Ramadhan untuk Anda.

Hotel Santika Teraskota BSD City – Serpong dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H kali ini, menawarkan menu istimewa sajian berbuka puasa.

Berbeda dengan Ramadhan sebelumnya, kali ini Chef Deden Harmaen memberikan berbagai sajian spesial berselera dengan all you can eat dari buffet sampai dengan live cooking menyajikan menu andalan dari corner Chicken Swarma, Mie Ayam Kuah Tom Yum, Korean Barbeque, Beef Bulgogi, dan masih banyak lagi.

“Juga tersedia aneka takjil termasuk gorengan, jajan pasar dan kurma sebagai pelengkap menu berbuka puasa dengan nuansa khas Kampoeng Ramadhan di Parigi Restaurant – Hotel Santika BSD City – Serpong,” beber Tiffany Julisal, Senior Sales Executive – Wedding & Social Events, Hotel Santika BSD City – Serpong, Rabu (13/04/2022).

Setiap hari selama Ramadhan, Kampoeng Ramadhan akan menyajikan menu yang beraneka ragam, sehingga membuat anda ingin mencoba dan menikmati semuanya sesuai dengan selera anda.

Hidangan berbuka puasa ini, dipersembahkan oleh Chef-Chef yang handal dan berpengalaman. Pelayanan tetap memberlakukan penerapan protokol kesehatan, dan jam beroperasi mulai 18:00 -21:00, sehingga tamu merasa aman dan nyaman menikmati hidangan.

Semua menu pada Kampoeng Ramadhan dipilih dari bahan berkualitas dan dijamin kelezatannya, ini bisa dinikmati sepuasnya dengan harga IDR 175.000 nett/pax.

“Jangan khawatir masih ada promo menarik untuk penawaran buy 10 get 1 loh! Pasti cocok banget nih untuk kamu buka bersama dengan keluarga, kerabat, dan lainnya,” kata Tiffany menginfokan.

Masih ada lagi, Kampoeng Ramadhan juga menawarkan Paket Takjil di Terrace Lounge mulai harga Rp. 50,000 nett dan Kopi Kampoeng Ramadhan di Terrace Coffee & Tea mulai harga Rp. 50,000 nett. (rls/bd)

Komentar Anda

comments