Dapoer Kampung Ramadan Sajikan Paket Berbuka Puasa Seperti di Rumah

Palapanews.com- Tuscany Boutique Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Kawasan Intermark BSD, Kota Tangerang Selatan ini menawarkan paket berbuka puasa bertema Dapoer Kampung Ramadan.

Dengan menyediakan menu masakan nusantara ala rumahan, pengunjung diharapkan bisa mengobati rasa rindu saat berada di rumah. Karena mungkin tidak banyak orang bisa menikmati makanan tradisional.

“Dapur Kampung Ramadan menonjolkan menu makanan ala rumahan, sehingga tamu dapat merasakan masakan yang ada di rumah sehari-hari. Seperti nasi dan ayam biryani, nasi putih, bihun goreng, semur daging dan lainnya,” ujar Restoran Banquet Manager Tuscany Boutique Hotel, Bernard Anthonius saat berbuka puasa di Tuscany Restaurant, Selasa (12/4/2022).

Menurut Bernard, pihaknya ingin mendekatkan tiap tamu dengan menyajikan menu seperti berada dirumah. Oleh sebab itu, ragam menu nusantara dari berbagai daerah disajikan bergantian.

“Pengunjung dapat mencicipi paket Dapoer Kampung Ramadan dengan harga Rp 178.000/pax,” singkatnya.

Sementara itu, Public Relations Officer Tuscany Boutique Hotel, Rivo Derry Kumara menambahkan adanya promo potongan harga dengan melakukan booking 2 hari sebelumnya sebesar 15 persen, beli 10 paket gratis 1 paket, anak di bawah 5 tahun mendapatkan gratis dan promo potongan harga 50 persen untuk anak antara 6 sampai 12 tahun.

“Selain Dapoer Kampung Ramadan di Tuscany Boutique Hotel, ada juga Ta’jil Corner dengan harga Rp 50 ribu per orang sudah dapat Free Flow ta’jil dan minuman. Semua promo ini berlaku dari tanggal 3 April hingga 2 Mei 2022,” imbuhnya.

Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya.

Mengusung konsep Boutique and Smart Living Experience, harga kamar di Tuscany Boutique Hotel mulai dari Rp 718.000 nett dengan spesifikasi desain classic modern, dan Junior Suite Room memiliki 2 kamar tidur serta sitting area. (nad)

Komentar Anda

comments