Buka Puasa di Santika Premiere ICE – BSD City Ada Ragam Hidangan Asia

Palapanews.com – Menyambut Ramadhan 1443 Hijriah, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menghadirkan sajian special berbuka puasa dengan tema “Taste of Asia”. Nikmati ragam menu ini dengan promo all you can eat buffet.

Berbagai macam menu special Asia yang dihadirkan mulai dari nasi goreng yangchow, chicken kungpao, beef oyster, soun goreng cabe hijau, chicken teriyaki, kwetiaw goreng dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, terdapat pula hidangan special khas nusantara seperti rawon, nasi kuning, krecek, nasi rames, nasi tutug oncom, dan masih banyak lagi yang kemudian dapat menjadi sebuah perpaduan yang unik dengan menu special asia dan membuat moment berbuka puasa anda dengan kuliner ramadhan di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menjadi berwarna.

“Kami selalu berusaha menyambut bulan Ramadhan dengan memberikan promo berbuka puasa serta hidangan yang istimewa bagi para tamu kami. Dengan harapan dapat memberikan kesan dan juga pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para pengunjung dengan keluarga maupun rekan mereka,” ungkap Devy Kurnia selaku PR Coordinator Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

“Pemilihan menu hidangan dari asia juga menjadi salah satu hal yang menurut kami tepat, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Asia sendiri terdapat banyak sekali makanan yang memiliki rasa khas serta kaya akan rempah, yang sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia,” kata Devy.

Tidak hanya makanan utama, lanjutnya,”Kami juga menyediakan menu stall dan carving yang tentu saja lezat dan merupakan hidangan asia. Untuk menu stall kami memiliki dimsum, teppanyaki, mantau, bakpao, seafood mussle, mie tek tek, kebab hingga kue tradisional khas Indonesia yaitu kue cubit dan pukis.”

Berikutnya menu carving, ada spring roll chicken, chicken wonton, lumpia kulit udang dan ekado. Namun, kurang lengkap apabila saat berbuka puasa tidak mengkonsumsi Takjil khas bulan ramadhan, maka tersedia pula aneka Takjil yang bisa dipilih seperti es cendol, pudding, es kelapa, es cincau, bubur sumsum, kolak, gorengan dan tentu saja kurma serta beberapa macam buah lain nya.

Taste of Asia Iftar Ramadhan by Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menjadi lebih sempurna Ketika anda berbuka puasa dengan package hidangan tersebut sambil ditemani suasana cozy yang di hadirkan oleh Mandalika Restaurant yang dimulai pada pukul 17.00-21.00 selama bulan Ramadhan.

Taste of Asia Iftar Ramadhan Package dapat anda pesan dengan harga hanya Rp. 210.000 nett/pax dan tersedia promo buy 10 get 1 free. Jadi tunggu apalagi, segera pesan package anda sekarang melalui (021) 80634899 atau mengirimkan pesan ke akun Instagram @santikapremiereicebsdcity. (bd)

Komentar Anda

comments