Diusung 9 PAC, Baihaki Siap Mencalonkan jadi Ketua Partai Demokrat Kota Tangerang

Palapanews.com Ketua Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki mencalonkan kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang periode 2022-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten.

Untuk itu, calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang beserta para Ketua PAC, dan pengurus partai turut mengawal pendaftaran bakal calon ketua ke DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, di Jalan Raya Petir – Serang No. Km3, Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang , Banten, Jum’at, 25 Maret 2022.

“Dan Insya Allah Partai Demokrat siap merebut kejayaan kembali seperti tahun 2009. Khususnya di Kota Tangerang yang dimana Partai Demokrat mampu meraih 13 kursi DPRD, Kota Tangerang,” ujar Baihaki yang juga duduk sebagai Anggota Komisi 4 DPRD Kota Tangerang.

Baihaki menegaskan, akan mendukung pesta demokrasi di Tahun 2024 nanti.

“Kami akan terus mensukseskan, dan mengusung Ketua Umum AHY menjadi Presiden di 2024 nanti. Sesuai tagline Kota Tangerang saat ini, Banten Juara, Tangerang Juara, dan mari sukseskan Muscab Partai Demokrat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten,” jelasnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi menambahkan, hak suara dari 13 PAC di Kota Tangerang, Baihaki telah mendapat 9 dukungan suara untuk kembali memimpin DPC.

“Pak Baihaki sudah mendapat dukungan 9 suara dari 13 PAC se-Kota Tangerang yang akan dilangsungkan dalam Muscab serentak yang akan di gelar pada Selasa 29 Maret 2022,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Benda, Chairul Anwar Sukma yang mewakili 9 (sembilan) Pengurus Anak Cabang (PAC) akan tetap solid dan mendukung penuh Baihaki memimpin kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang periode 2022- 2027.

“Kami 9 PAC Kecamatan yang ada di Kota Tangerang akan tetap solid mendukung H.Baihaki  untuk memimpin DPC Kota Tangerang. Dan, beiau (H.Baihaki) pun selalu mengingatkan kepada kader dan pengurus Partai Demokrat bahwa Muscab nanti agar jadikan sebagai ajang silaturahmi partai bukan perpecahan,” katanya.

“Menang kalah itu hal yang biasa dalam sebuah kontestasi. Tapi pasca Muscab nanti ada hal yang lebih penting bagaimana kesiapan partai menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 nanti. Maka dari itu marilah kita jadikan Muscab ini sebagai ajang silaturahmi agar lebih fokus memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 nanti,” kata pria yang akrab disapa Buyung seraya menambahkan, Partai Demokrat siap menggerakan mesin partai sampai tingkat ranting. (ydh)

Komentar Anda

comments