FORKI Tangsel Gelar Latihan Kedua di Mall Teras Kota, Banjir Peserta

Palapanews.com – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar latihan kedua di masa pandemi. Latihan diikuti ratusan Karateka berlangsung di area Mall Teras Kota BSD Tangsel, Minggu (13/03/2022).

Sebelumnya, FORKI Tangsel sukses menggelar latihan pertamanya di masa pandemi pada Minggu 6 Maret 2022 lalu, yang juga diikuti ratusan Karateka dari berbagai perguruan. Selama latihan berlangsung tetap menjaga protokol kesehatan pandemi covid-19.

“Semua peserta sebanyak 430 Karateka, belum termasuk para orang tua yang mendampingi Karateka ciliknya. Itu semua yang hadir sekitar 800-an orang yang membanjiri kegiatan tersebut,” sebut Sensei R. Sukma Aji Abimanyu, SH, Kabid Binpres KONI Tangsel dari GABDIKA.

“Perguruan yang hadir dari BKC, GABDIKA, KKI, INKAI, FUNAKOSHI, BUDOKAI, PORBIKAWA, KKNSI, GOJUAS, GOKASI, WADOKAI dan yang lain-lainnya,” tambah Aji.

Pihak Mall Teras Kota diakui Aji sangat mengapresiasi kegiatan latihan ini, selain memfasilitasi tempat acara mereka juga memberikan voucher makan untuk para tamu undangan dan para peserta. Bahkan Mall Teras dalam kepeduliannya dengan dunia Karate hingga mendirikan Dojo Perguruan BKC untuk para Karatekanya berlatih.

“Para Karatekanya juga diajak main film buatan Teras Kota yang berjudul Sahabat Hayalan dan Narkoba,” beber Aji yang juga pengurus Binpres FORKI Banten.

Tidak hanya itu, pihak Mall Teras Kota juga tengah mengagendakan untuk membuat Kelas Theater dan Acting, selain akan menyelenggarakan Kejuaraan Karate Pelajar serta TC Atlet FORKI Tangsel untuk mensupport kegiatan FORKI Tangsel.

Baca juga : FORKI Tangsel Gelar Latihan Perdana di Masa Pandemi, Peserta Antusias

Latihan kedua FORKI Tangsel dihadiri oleh Ketua Umum KONI Tangsel Letkol (Purn) M. Hamka Handaru, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel Deden Deni, Kabid Prestasi Dispora Tangsel dan Kabid Anggaran KONI Tangsel Ilham, dan dari pihak Manajemen Teras Kota Argy.

Hadir juga Ketua Harian FORKI Tangsel dan sekaligus, Kabid Bidang Hukum FORKI Banten, Bidang Hukum dan Keolahragaan KONI Tangsel Dadang Rahayu, SH.MH dari BKC, Sekum FORKI Tangsel dan Wakil Sekum FORKI Banten Sensei Dr. Ir. I Dewa Ketut Suharjana, MM dari KKI Kabid Binpres FORKI Tangsel.

Selanjutnya hadir Penasehat FORKI Tangsel Sensei Irwandi dari Inkai, Ketua Pewasitan FORKI Tangsel Agung dari BKC, Wakil Perwasitan FORKI Tangsel dan Ketua 4 FORKI Banten Sensei Marwanto JR dari KKI, Bidang Perlengkapan dan Umum dari FORKI Tangsel Sensei Ade Supri dari Porbikawa, Bidang Organisasi FORKI Tangsel Sensei Sondang dari Inkado, Kepelatihan Ondo dari BKC, Bidang Pertandingan Sensei Eka Martin dari GOJUAS.

Hadir juga pimpinan perguruan lain di antaranya; Sensei Sugeng Haryoto, Senpai Rusdi dari INKAI, Sensei Budi dan Sensei Eko dari Budokai, Sensei Mexi dari Funakoshi, Kang Darus, Kang Hendro, Kang Sugeng, Kang Syafrudin, Kang Daeng dari BKC, Senpai Haris dari Wadokai, Senpai Saut dari KKNSI, Senpai Andika, Senpai Yusuf, Senpai Agung dari Gabdika, Senpa Ari, Senpai Dendy dari KKI, dan pelatih-pelatih lainnya. (bd)

Komentar Anda

comments