Jelang Ramadan, Organic Box Pasmod Bintaro Banjir Order Makanan Sehat

Palapanews.com- Organic Box sebagai toko retail yang fokus terhadap bahan pangan organik dan sehat mendapatkan permintaan tinggi jelang Ramadan. Seperti halnya di Organic Box Cabang Pasar Modern Bintaro.

Menurut Founder Organic Box, Ellsa Soeyono, market di kawasan Bintaro lebih tinggi lantaran lebih banyak peminatnya dan warganya lebih peduli dengan kesehatan.

“Permintaan jelang Ramadan lebih tinggi dibandingkan biasanya, dimana sayuran, beras pandan wangi, ayam probiotik dan frozenfood seperti ayam bumbu siap saji, ikan bumbu siap saji agar lebih praktis saat sahur dan harga yang stabil jelang puasa juga menjadi daya tarik sendiri disini,” ungkapnya saat melakukan re-launching tokonya yang berlokasi di Pasar Modern Bintaro Sektor 7, Rabu (23/3/2022).

Sesuai dengan slogannya yakni Untuk Keluarga Lebih Sehat, kelebihan beras organik yakni beras yang dihasilkan melalui proses budidaya organik tanpa menggunakan pupuk dan pestisida (racun hama) kimia.

Sementara ayam probiotik di Organic Box merupakan ayam pilihan terbaik dengan harga mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu tanpa adanya suntikan antibiotik ke ayam agar menjadi besar.

“Kelebihan tidak menggunakan suntikan antibiotik, sehingga tidak ada residu antibiotik di dalam dagingnya. Kemudian tidak ada suntikan hormon agar lebih gemuk karena tidak sehat untuk tumbuh kembang anak. Karena anak dengan kelebihan hormon estrogen dan progesteron, menyebabkan pertumbuhan tidak sehat,” paparnya.

Sementara itu, Wayan Ixora selaku BOD XCelerate n Share Holder dari Organicbox menuturkan, jika konsumsi makanan sehat diharuskan menjadi tren bagi masyarakat.

“Keluarga yang mengkonsumsi makanan sehat tentunya agar terhindar dari penyakit yang bermula dari makanan kurang sehat yang berbahan kimia. Dengan adanya Organic Box kita bisa membantu untuk supply makanan sehat dan organik dari kita,” tutur Wayan.

Senada dengan Wayan, Dewa Eka Prayoga yang juga BOD XCelerate n Share Holder dari OrganicBox juga setuju jika makanan sehat tanpa bahan kimia harus menjadi gaya hidup sehat.

“Maka dengan hadirnya produk sehat maka akan membantu mereka untuk membuat gaya hidup dan Organic Box hadir untuk membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat lagi,” ucap Dewa. (nad)

Komentar Anda

comments