Didominasi Wajah Baru, Pengurus KONI Tangsel 2021-2025 Bakal Jadikan Destinasi Baru Olahraga

Palapanewa.com – Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beserta jajaran pengurusnya berlangsung sukses di tengah suasana hujan lebat di kawasan Plaza Bintaro. Acara digelar di gedung baru KONI Tangsel yang diresmikan di kesempatan yang sama pada Selasa (15/03/2022).

Letkol (purn) M. Hamka Handaru selaku Ketua Umum yang terpilih secara aklamasi hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) IV KONI Tangsel belum lama ini, resmi menahkodai KONI Tangsel untuk masa bakti 2021-2025. Mereka dilantik dan dikukuhkan oleh H. Edi Ariadi, Ketua KONI Provinsi Banten yang baru.

Hampir tujuh puluh persen para punggawa di bawah kepemimpinan KONI Tangsel yang baru adalah muka-muka baru, sisanya adalah para pengurus lama yang masih konsisten turut memajukan olahraga di kota termuda di Provinsi Banten ini.

Hamka berharapa olahraga di Kota Tangerang Selatan akan lebih maju lagi dibawah kepemimpinannya. Dan dia juga mewacanakan untuk menjadikan Kota Tangsel sebagai destinasi baru di bidang olahraga, melihat banyak sekali atlet berpotensi serta berprestasi di Tangsel.

“Kita sudah diberikan fasilitas terbaik, maka selayaknya kita balas dengan prestasi. Ke depan olahraga di Tangsel lebih maju dan kita jadikan destinasi baru bidang olahraga,” tegasnya usai dilantik.

Baca juga: Ketum KONI Tangsel Safari Ke Cabor dan Elemen Pendukungnya

Sementara Ketua KONI Banten H. Edi Ariadi dalam sambutannya memberikan dorongan dan semangat kepada Ketua serta pengurus KONI Tangsel yang baru. Dia menegaskan kembali bahwa sukses pembinaan adalah sukses prestasi.

“Kabinet baru, kantor baru semangatnya tentu harus baru. Saya berharap mementum ini, menjadikan Tangsel lebih maju dan sukses prestasi olahrga,” pesannya. (bd)

Komentar Anda

comments