FORKI Tangsel Gelar Latihan Perdana di Masa Pandemi, Peserta Antusias

Palapanews.com – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar latihan perdananya di masa pandemic. Kegiatan ini, diikuti ratusan Karateka dari berbagai perguruan dan berlangsung di YPI Darussalam Ciputat pada, Minggu (6/3/2022).

“Mari kita berlomba-lomba untuk meraih prestasi dan lebih giat dalam berlatih. Latihan jangan hanya di tempat latihan saja, tetapi di rumah harus berlatih dan jangan lupa pada guru Karate kalian yang melatih kalian dari sabuk putih sampai dengan menjadi juara,” pesan Ketua Umum FORKI Tangsel H.M. Salman Faris, SE saat membuka kegiatan latihan perdana FORKI Tangsel.

Menurut Kabid Binpres FORKI Tangsel Sensei R. Sukma Aji Abimanyu, SH, latihan yang digelar walaupun tidak semua perguruan mengirimkan atletnya dan tidak semua perguruan bisa hadir, tetapi peserta yang hadir sangat penuh antusias mengobati rasa jenuhnya latihan di rumah dan latihan jarak jauh.

“Latihan FORKI Tangsel ini, adalah latihan untuk persiapan kejuaraan pelajar seleksi Popda dan selekcab untuk pembentukan tim FORKI Tangsel,” jelas Aji lebih jauh.

Baca juga : Saat Pelatih Karate Kota Tangsel Beri Coaching Clinic dan Uji Sabuk Hitam di Jateng

Ketua Umum FORKI Tangsel H.M. Salman Faris, SE (kiri) membuka latihan perdana. foto: ist

Latihan FORKI Tangsel kali ini dibuka oleh Ketua Umum FORKI Tangsel H.M. Salman Faris, SE, Didampingi Ketua Harian Wa Dadang Rahayu, SH.MH, Sekum Sensei Dr. Ir Dewa Suharjana, MM, Kabid Binpres FORKI Tangsel Sensei R. Sukma Aji Abimanyu, SH, Bidang Umum Sensei Ade Supri Sisnurjan dan Kang Wendi Irawan.

Hadir juga Kabid Prestasi Dispora Tangsel Ilham, perwakilan Perguruan Budokai Sensei Eko, dari Perguruan Funakoshi Sensei Mexi, dari Gokasi Sensei Slamet, dari Inkai Sensei Sugeng, Senpai Rusdi, dari KKI Senpai Ari, Senpai Dendy, dari BKC Kang Ondo, Kang Hendro, Kang Sugeng dan dari Wadokai Sensei Haris.

Selain perguruan tersebut ada juga hadir dari GABDIKA SHITO RYU KAI, BKC, INKAI, KKI, BUDOKAI, PORBIKAWA, FUNAKOSHI, GOKASI dan WADOKAI. Pada kegiatan latihan tersebut tetap menjaga prokes (protokol kesehatan) pandemi covid-19 kepada seluruh peserta yang hadir.  (bd)

Komentar Anda

comments