PJJ di Tangsel Diperpanjang Sepekan Lagi

Palapanews.com- Pembelajaran Jarak Jauh akan diperpanjang selama sepekan mulai 21 Februari hingga 25 Februari. Hal ini sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel nomor :421.6/1321-Disdikbud tentang pemberlakuan pembelajaran jarak jauh.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie juga mengatakan kelanjutan PJJ telah melalui rapat teknis bersama Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 di Tangsel.

“Saya sudah perintahkan ke Dinas Pendidikan untuk dilakukan rapat teknis dengan Dinas Kesehatan dan Satgas Covid untuk mencermati angka terakhir berapa, ada dua angka yang harus dicermati yang pertama adalah angka penularan di masyarakat dan yang kedua di sekolah,” papar Benyamin dalam keterangannya, Minggu (20/2/2022).

Lanjut Benyamin, angka terakhir menunjukkan jika kasus siswa terpapar sebanyak 500 kasus. Untuk itu, ia meminta agar tidak gegabah memberlakukan kembali pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT).

“Tidak boleh gegabah, karena saya sudah diberikan kewenangan oleh Kementerian Pendidikan dan ada diskresi. Makanya saya mengambil sikap hati-hati saja lah, kalau sudah bisa lagi monggo silakan,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments