Klaster Prima Aryana Karawaci Resmikan Unit Contoh

Palapanews.com- Diluncurkan sejak Januari 2022, Klaster Prima Aryana Karawaci yang dikembangkan oleh PT. Purinusa Jayakusuma meresmikan show unit atau unit contoh terbarunya di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (19/2/2022).

Pembukaan unit contoh ini sebagai salah satu komitmen perusahaan dalam memudahkan konsumen dan calon konsumen. Terlebih dengan adanya keputusan pemerintah memperpanjang insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) atau diskon PPN sebesar 50 persen sampai September 2022.

“Kita sambut keputusan pemerintah tersebut dengan menghadirkan unit contoh sebulan sejak saat launching. Tentunya agar konsumen dan calon konsumen bisa melihat langsung kualitas hunian yang kami bangun, sehingga dapat merasakan atmosfir tinggal di Prima Aryana,” ujar MarComm & Public Relation Aryana, Andre Utama saat Grand Opening Show Unit Cluster Prima, Sabtu (19/2/2022).

Prima Aryana merupakan hunian dua lantai bertipe 78, empat kamar tidur dengan konsep hunian Tropical Minimalis seharga Rp 700 jutaan. Pengembang pun melakukan inovasi pada layout hunian, sehingga memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara. Juga pemanfaatan sudut ruang, termasuk adanya kanopi multifungsi pada area carport. Kemudian fitur digital smartlock pada pintu utama yang bertujuan mengoptimalkan sistem keamanan.

Sementara itu,Direktur Operasional Purinusa Jayakesuma, Herman Purwadinata menambahkan, melalui pembukaan unit contoh ini, pihaknya juga menyampaikan perkembangan proyek kepada konsumen yang sudah melakukan transaksi.

“Hanya dalam waktu kurang satu bulan setelah kami perkenalkan ke publik, 67 dari 139 unit telah terjual. Karena itu, melalui momentum ini, kami juga ingin menyampaikan perkembangan proyek yang sudah dipesan oleh konsumen,” katanya.

Klaster Prima Aryana terletak di pusat Kawasan Aryana Karawaci seluas 1,5 ha dengan total 139 unit hunian dan tidak lepas dari posisi Kawasan yang merupakan akses penghubung dari beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon & Paramount Serpong dan juga Citra Raya. (nad)

Komentar Anda

comments