Reses Anggota DPRD Banten, Warga Minta Mesin Penghancur Sampah

Palapanews.com- Masa reses persidangan kedua anggota DPRD Provinsi Banten dimanfaatkan turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Hal itu dilakukan anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PDIP, Muhlis di daerah pemilihanya Kabupaten Tangerang, tepatnya di wilayah Curug, Jumat malam (18/2/2022).

Dalam kesempatan reses di wilayah Kadu dan Curug Wetan, Muhlis di hadapan ratusan warga menyampaikan beberapa program pembangunan yang telah dilakukan Pemprov Banten di wilayah Kabupaten Tangerang, seperti perbaikan jalan, bantuan beasiswa dan lainnya.

Sementara salah satu perwakilan warga Kadu berkeluh kesah soal banyaknya sampah di daerah Kadu bilamana musim hujan mengakibatkan banjir.

“Kami minta pengadaan mesin penghancur sampah pak dewan buat daerah Kadu,” kata Aris.

Menyikapi persoalan tersebut Muhlis menyatakan akan menindaklanjuti hal tersebut ke dinas teknis terkait.

“Kalau soal mesin penghancur sampah saya baru denger ini, ada atau tidaknya harus saya konform ke dinas teknis terkait. Setahu saya itu adanya pengadaan untuk motor pengangkut sampah,” tandasnya.

Setelah bertatap muka dan bersilahturahmi dengan ratusan warga Kadu, Muhlis melanjutkan resesnya ke wilayah Curug Wetan hingga dini hari. (beb)

Komentar Anda

comments