Berbahan Dasar Premium, Pizza Bakar Kembang Sepatu Masuk Kategori Healthy Food

Palapanews.com- Sebagai makanan khas Italia, Pizza memang digemari semua kalangan. Jika pizza yang biasa kita jumpai menawarkan topping sosis, keju mozzarella, sosis, daging, bawang bombai, paprika dan lainnya, Pizza Bakar Kembang Sepatu yang terletak di Jalan Ciater Raya, Tangerang Selatan ini juga menawarkan pizza dengan topping buah-buahan kategori sehat.

Proses membakar Pizza.

Dimana ada topping buah seperti leci, kiwi, mangga, strawberry, nanas dan apel. Dengan proses pembakaran yang memerlukan waktu 90 detik dengan base dough dan keju premium tanpa campuran nabati, sehingga nutrisi masih terjaga.

“Yang paling membedakan pizza kami dengan pizza lainnya, adalah penggunaan tungku dan kayu bakar sebagai metode tradisional, dan ciri khas ini justru memberikan cita rasa tersendiri,” kata Pengelola Pizza Bakar Kembang Sepatu, Risma Kurnia, Senin (24/1/2022).

Pizza Tropical Fruits dengan toping buah-buahan dengan dasar cream homemade menjadi pilihan pizza yang paling best seller diminati pengunjung.

Sejak dibuka September 2021 lalu, Resto Pizza Bakar Kembang Sepatu juga menawarkan interior bergaya kuno dan moderen. Terlihat dari sofa dan ukiran kayu jati yang menghiasi ruangan.

Suasana di Pizza Bakar Kembang Sepatu.

Tidak hanya pilihan Pizza Tropical Fruits saja, varian pizza lainnya yang juga menggoda lidah, yakni Pizza Creamy Salmon, Hawaiian, Margarita, Creamy Mashroom, Tuna Spicy, Cheese Lover, Meat Lover, Sei Sapi, Meat Pesto, Sausage, Beef Spicy, pepproni, Caizon, Apple Brulee, Traffic Light, Choco Belgium, dan Banana Brulee dengan range harga mulai dari Rp56.000 hingga Rp84.000.

Selain menu pizza andalannya, Resto Kembang Sepatu juga menyediakan berbagai menu tradisional yang tak kalah lezatnya, seperti Pindang Iga Betawi, Pepes Gurame Kecombrang, Gurame Saos Thai, serta makanan tradisional lainnya.

Dengan suasana cozy, bersih serta sejuk, menikmati sajian makanan dan minuman di Resto Kembang Sepatu bisa membuat anda merasa nyaman dan rileks. (nad)

Komentar Anda

comments