Eka Hospital Resmi Jadi Official Medical Partner Persija dan Jakmania

Palapanews.com- Eka Hospital Grup mendukung atlet-atlet Persija dengan menjalin kerjasama dalam pelayanan kesehatan. Seperti perawatan atlet yang mengalami cedera serta layanan Pre-Competition Medical Assesment (PCMA) untuk atlet Persija sesuai dengan parameter yang ditentukan oleh Asian Football Confederation (AFC).

Chief Operating Officer Eka Hospital, Rina Setiawati mengatakan, pihaknya mengawal atlet Persija yang sedang berkompetisi di Liga 1 dalam segi fasilitas dan para dokter akan merawat pemain yang mengalami cedera beserta segenap keluarga atlet.

“Tidak hanya bekerjasama dengan Persija tapi kepada keluarga besar Persija yaitu Jakmania, kami memberikan penawaran khusus bagi pemilik KTA Jakmania untuk keringanan biaya laboratorium, radiologi, rehab medik hingga paket kesehatan khusus yang berlaku di seluruh cabang Eka Hospital Grup, dengan tujuan menjaga kesehatan keluarga besar Jakmania yang merupakan sumber tenaga para pemain Persija,” ujarnya di Eka Hospital BSD, Jumat (7/1/2022).

Sementara itu, Spesialis Orthopedi Konsultan Sport Eka Hospital BSD, Erick Wonggokusuma menjelaskan terkait perawatan seorang atlet. Perawatan seorang atlet dengan pasien biasa tentunya akan beda, bisa dilihat dari jenis penyakitnya.

“Kalau seorang atlet atau individu yang berolahraga cukup berat biasanya terkena cedera ligamen lutut (ACL), cedera bahu, cedera otot hamstring dan lain-lain. Sedangkan pada pasien biasa cenderung penyakit yang disebabkan oleh faktor usia atau kecelakaan,” jelasnya.

Dengan ditunjuknya Eka Hospital sebagai Official Medical Partner oleh salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia, PERSIJA Jakarta, tentunya hal ini menjadi dorongan bagi Eka Hospital Grup dalam memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat serta terus melakukan inovasi dalam dunia kesehatan. (nad)

Komentar Anda

comments