Nest Pool and Sky Bar Aviary Bintaro Kembali Dibuka

Palapanews.com- Membuka awal tahun, berbagai rencana pencapaian yang lebih baik dari sebelumnya menjadi harapan bagi Hotel Aviary Bintaro. Tentunya dengan memenuhi hari-hari yang penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga, teman dan sahabat.

Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, Sri Utami Widyastuti mengatakan, menyusul dengan dibukanya kembali Nest Pool and Sky Bar di lantai 12 setiap hari kerja.

“Mulai dari Happy Hour, dengan memberikan potongan harga sebesar 30 persen, pengunjung dapat menikmati suguhan khusus untuk minuman dengan cita rasa tinggi setiap harinya. Mulai pukul 15.00 sampai pukul 22.00 WIB dan akhir pekan pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Berbagai promosi kami tawarkan, bagi anda yang akan mengunjungi Roof Top,” ujarnya.

Dengan menu pilihan Burger atau Pizza sudah termasuk Es Teh hanya dengan Rp 100.000 nett per orang. Bagi penggemar Live Barbeque, pihaknya pun sajikan Surf and Turf setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB mulai dari Rp 200.000nett/orang.

Program Give Away bagi tamu yang telah memberikan komentar di Trip Advisor juga menjadi salah satu tujuan Aviary Bintaro memberikan kebahagiaan di bulan Januari ini. Selain itu, sebagai langkah untuk memperkuat komitmen pihaknya dalam memaksimalkan layanan kepada tamu untuk memberikan komentar mengenai layanan hingga kebersihan Aviary Bintaro melalui Trip Advisor.

Hal tersebut merupakan bagian untuk meningkatkan kinerja karyawan hingga memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi tamu itu sendiri serta dapat meningkatkan peringkat Aviary Bintaro di Trip Advisor. Aviary Bintaro saat ini menduduki peringkat tiga (3) dari 147 hotel di Tangerang Selatan. (nad)

Komentar Anda

comments