Aklamasi, Hamka Handaru Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Tangsel

Palapanews.com – Hamka Handaru bakal memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan untuk empat tahun ke depan. Hamka terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum pada Musorkot IV KONI Tangsel.

Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) IV KONI Tangsel berlangsung pada Selasa-Rabu, 28-29 Desember 2021 di yang digelar di salah satu hotel kawasan bisnis Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum KONI Tangsel Hamka Handaru yang akan mengemban jabatannya selama periode 2021-2025 ini, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. Ucap dia, semoga dengan kepercayaan yang diberikan menuju KONI yang lebih baik.

“Kami berharap kita tidak ada lagi kubu-kubuan. Mulai jam ini tidak ada lagi perbedaan. Kita sama-sama dalam satu perahu dan mari kita mengarah ke tujuan yang lebih baik,” tegasnya.

Hamka berjanji bila ada kelompok yang tidak mendukung dirinya tetap akan diperhatikan secara serius, supaya bisa lebih cair dan bisa bergabung. Dia mengajak bersinergi dengan positif untuk memajukan atlet Tangsel, sehingga KONI nantinya layak di Banten hingga di Indonesia. Bagaimana fokusnya untuk membina dan melatih anak-anak.

“Kita secara fair melihat mana yang bisa kita majukan. Pembinaan memang tidak sama di setiap Cabor. Maka dari itu keuangan menjadi mutlak untuk dipertanggung jawabkan. Kendati memang perhitungan pertanggung jawaban kepada pemerintah itu sangat ruwet. Tapi ini yang diamanahkan oleh masyarakat,” tandasnya.

Lanjutnya, KONI sekarang bukan anti kritik, berikan kritik yang mendasar. Jangan mengkritik tanpa dasar. Sebab dirinya merasa bukan superman. Butuh kolaborasi dan kerjasama. Tapi jika ada kesalahan diharapkan harus ditegur. “Tolong ingatkan kami jika ada kealpaan,” pintanya. (bd)

Komentar Anda

comments