Polres Tangsel Jemput Oknum Honorer Pelaku Pelecehan Seksual

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bergerak cepat kejadian pelecehan seksual yang dilakukan oknum honorer Kelurahan Jombang terhadap tiga siswi saat Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menegaskan, jika pelaku berinisial S sudah dijemput tim Polsek Ciputat Timur.

“Sudah kita amankan, sudah kita jemput ke Polres, hari ini lagi dalam perjalanan. Dari kelurahan dijemput sama anggota kami dari Polsek Ciptim, sekarang sedang dalam perjalanan menuju Polres,” jelas Iman di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel, pada Kamis (16/12/2021).

Lanjut Iman, pelaku akan dilakukan pemeriksaan secara intensif atas perbuatannya yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap tiga siswi magang.

“Akan dilakukan pemeriksaan termasuk korban-korbannya juga kita lakukan pemeriksaan running hari ini dengan cepat,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, kejadian dugaan pelecehan seksual tersebut, dibenarkan Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Tangsel, Tri Purwanto yang telah menerima laporan dari Satgas Perlindungan Anak dan Perempuan di Kelurahan.

Tri, saat mendapat laporan adanya dugaan pelecehan seksual terhadap tiga siswi, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian. (nad)

Komentar Anda

comments