The Flavor Bliss dan Broadway Alam Sutera Persembahkan MACNIFEST untuk Rayakan HUT

Palapanews.com – Menyambut HUT ke-11 The Flavor Bliss dan Broadway ke-1, pengunjung diajak untuk menikmati beragam keseruan dalam MACNIFEST – Music, Art, Culinary and Technology Festival.

Acara rutin tahunan yang digelar setiap bulan November untuk merayakan ulang tahun The Flavor Bliss ini, kembali menyuguhkan rangkaian acara menarik untuk menghibur para pengunjung setianya sejak tanggal 11 November 2021 hingga 28 November 2021.

Rangkaian acara ini dibuka dengan sejumlah promo menarik dalam 11.11 Special Tenant Promo pada11 November 2021 yang lalu. Di hari yang sama, program 11 Days Road to Macnifest juga dimulai di Instagram Story @flavorbliss.

Dalam kesempatan ini, The Flavor Bliss bekerjasama dengan para tenant untuk membagikan beragam Produk dan Voucher Gratis setiap harinya selama 11 Hari berturut. Lebih dari 20 tenant The Flavor Bliss dan Broadway turut berpartisipasi memeriahkan perayaan ulangtahun salah satu tempat hangout ikonik di Alam Sutera ini.

Baca juga : Broadway, Destinasi Hangout Terbaru The Flavor Bliss Yang Wajib Dikunjungi

Masih dalam rangkaian acara yang sama, pengunjung juga diajak untuk menikmati berbagai hiburan spesial yang telah disiapkan mulai dari Live Music, Special Dance Performance, Interactive Carnival Games hingga Outdoor Cinema. Di tengah keseruan ini, The Flavor Bliss tentunya tetap memastikan semua Protokol Kesehatan tetap dijalankan selama rangkaian acara berlangsung.

Setiap pengunjung yang memasuki area Broadway maupun tenant The Flavor Bliss juga diwajibkan untuk melakukan Scan QR melalui aplikasi Peduli Lindungi demi keamanan dan kenyamanan seluruh pihak. Tidak berhenti sampai disitu, The Flavor Bliss juga menyajikian program aktivasi A Day in Broadway – Reels Competition melalui akun Instagram @flavorbliss.

Baca juga : The Flavor Bliss Alam Sutera Gelar Ramadhan Rhapsody

Melalui program ini, para pengunjung setiaThe Flavor Bliss diajak untuk mengunggah Video Menarik selama berada di area Broadway The Flavor Bliss. Tiga orang dengan video paling menarik akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah Uang Tunai dan Voucher Belanja senilai total jutaan rupiah dari The Flavor Bliss dan Broadway.

“Tahun 2020 lalu, kami mempersembahkan Broadway sebagai hadiah ulang tahun ke-10 The Flavor Bliss Alam Sutera. Kini, di tahun 2021 kita dapat bersama-sama merayakan 11 tahun perjalanan The Flavor Bliss bersamaan dengan 1 tahun perjalanan Broadway sebagai Iconic Hangout Destination in Alam Sutera,” ungkap Ati Dwi Putri, Department Head of Advertising & Promotions The Flavor Bliss Alam Sutera.

“Semua ini tentunya tidak lepas dari dukungan para pengunjung setia dalam setiap langkah serta program-program. Di usia yang ke-11 ini kami berharap dapat terus memberikan beragam inovasi melalui beragam acara hingga tempat menarik untuk membuat setiap momen menjadi semakin bermakna,” pungkas Ati. (rls/bd)

Komentar Anda

comments