Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan ‘Weekend Room Package’

Palapanews.com- Waktu berjalan cepat, tidak terasa akan segera memasuki penghujung tahun 2021, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) kembali menghadirkan promo menarik di bulan November, yakni Weekend Room Package yang bisa nikmati sampai Desember 2021.

Menurut Public Relations Executive HSPB, Tanita Pribadi, promo Sabtu-Minggu menawarkan ragam keuntungan dan kenyamanan dengan harga khusus, termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas lainnya.

“Hanya dengan Rp1.000.000,- Nett untuk 2 malam dengan tipe Kamar Deluxe, bagi beberapa tamu bulan November mungkin menjadi bulan yang tepat untuk berhemat demi liburan panjang di akhir tahun. Oleh sebab itu, Sabtu – Minggu dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung untuk merayakan momen kebersamaan di bulan Oktober hingga Desember 2021,” ungkapnya.

Selain promo kamar spesial di bulan November, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan jaminan harga terbaik jika melakukan reservasi melalui website atau aplikasi. Selain mudah dan menguntungkan, para tamu juga mendapatkan potongan harga dengan tambahan ragam fasilitas dan pelayanan ekslusif selama menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi sehingga tamu menginap menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan 2 voucher croffle dan 2 minuman Ice Lemon Tea yang sangat nikmat,” tutup Tanita. (nad)

Komentar Anda

comments