Yuk, Tengok Fitur Utama Kartu Kredit Danamon-Grab

Palapanews.com – Kampanye #Bisalah #JadiDiriGue merupakan kampanye dari Kartu Kredit Danamon-Grab yang didasari oleh kepercayaan perlunya produk finansial yang tepat untuk membantu generasi muda menjalani hidup secara optimal.

Menyasar nasabah berusia 21 hingga 35 tahun, produk ini hadir untuk generasi muda sebagai menjadi kartu kredit pertama mereka. Masyarakat dapat mengajukan permohonan Kartu Kredit Danamon – Grab tanpa perlu membuka tabungan di Danamon.

“Saya senang dengan inisiatif kampanye #Bisalah #JadiDiriGue ini, karena di masa pandemi sepertinya makin sulit untuk #Bisalah #JadiDiriGue. Tiba-tiba ada tembok pembatas untuk sosialisasi dan aktualisasi diri yang kita alami. Misalnya show batal, sulit bertemu teman dan saudara, dan khawatir dengan kesehatan serta keselamatan keluarga,” ucap Komika Indonesia Aci Resti pada Konferensi Pers Virtual yang berlangsung Selasa (02/11/2021).

Semangat #Bisalah #JadiDiriGue, masih kata Aci, seperti jadi inspirasi berusaha untuk menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Faktor keuangan tentunya merupakan salah satu hal yang dipikirkan, terutama karena berkurangnya tawaran pekerjaan.

“Tetapi, kalau kita mau berusaha dan mencari solusi, tantangan pasti bisa terlewati. Sesederhana dengan memaksimalkan manfaat kartu kredit. Hal ini buat saya sudah memberi banyak bantuan dan jalan keluar dalam keseharian saya,” tegasnya.

Baca juga : Kolaborasi Danamon dan Grab Luncurkan Kartu Kredit Inovatif Via Kampanye #Bisalah #Jadi Diri Gue

Fitur Utama dari Kartu Kredit Danamon-Grab adalah:
⦁ Grab Voucher sebesar Rp25.000 setiap bulan dengan menukar D-Point.
⦁ Kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan.
⦁ Auto upgrade status membership di aplikasi Grab menjadi Grab Platinum dan mendapatkan prioritas booking Grabcar.
⦁ Penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant online dan offline sepanjang tahun.

Pemegang Kartu Kredit Danamon Grab juga akan mendapatkan Grab Voucher hingga Rp650.000 sebagai welcome offer hanya dengan memenuhi minimum transaksi yang dipersyaratkan. Semua penawaran-penawaran menarik ini diharapkan juga akan membantu mengingatkan para nasabah bahwa ini Saatnya #PegangKendali. Bersama Danamon Grab Credit Card, setiap nasabah akan mendapatkan solusi untuk menikmati hidup sesuai dengan keinginannya.

Dapatkan informasi lengkap mengenai pengajuan permohonan Kartu Kredit Danamon-Grab di bdi.co.id/ccgrab. (rls/bd)

Komentar Anda

comments