Persikota Berlaga di Liga 3 Regional Banten, Arief: Saatnya Kita Bangkit

Palapanews.com- Persikota Tangerang yang merupakan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang akan bertanding di musim 2021 pada Liga 3 Zona Banten yang diikuti 22 klub.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang berkesempatan melepas sekaligus memberikan arahan serta berikan semangat kepada para pemain sepakbola Persikota Tangerang yang akan melangsungkan pertandingan Liga 3 Regional Provinsi Banten pada Tanggal 2 November 2021 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon Banten.

Hal ini merupakan kehormatan karena bisa melepas tim sepakbola kebanggaan Kota Tangerang, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang semoga teman-teman Persikota bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang.

“Kalau melihat sejarah karena Persikota dulu begitu cepat karirnya naik sehingga dijuluki Bayi Ajaib, kita ingin hal itu bisa terulang kembali,” harap Walikota Tangerang, Senin, 1 November 2021.

Arief menuturkan, Persatuan Sepakbola Indonesia Kota Tangerang atau Persikota ini bisa menjadi wadah dan batu loncatan karir para pemain sepakbola Persikota.

“Sudah berlatih siang sore berbulan – bulan jangan sampai hanya sekedar mencari pengalaman, manfaatkan peluang ini yang dimulai dari bawah, besok buktikan bahwa kalian bisa jadi pemenang,” imbuh Arief.

Diakhir kesempatannya, Arief berharap pertandingan ini bisa dijadikan momentum pembuktian bahwa teman – teman Persikota bisa melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, tim dan masyarakat Kota Tangerang.

“Saatnya kita bangkit, saatnya kita tunjukan bahwa Persikota masih menjadi Bayi Ajaib,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments