Pemkot Tangerang Tambah 4 Koridor untuk Si BentengĀ 

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melakukan inovasi dalam berbagai pelayanan kepada masyarakat, salah satunya melalui PT. TNG dengan meluncurkan angkutan perkotaan Si Benteng yang dapat melintasi jalur pemukiman di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi dan Kepala Bappeda Kota Tangerang, Sugiharto Achmad Bagdja serta Direktur Utama PT. TNG, Edi Candra secara langsung meresmikan penambahan 4 koridor Si Benteng yang hadir sebagai sarana transportasi untuk memudahkan masyarakat di area permukiman di Kota Tangerang.

“Hari ini Pemkot bersama PT. TNG meluncurkan penambahan pelayanan Si Benteng 4 koridor baru yang semula sudah ada 4 koridor sekarang menjadi 8 koridor,” ujar Arief, Senin, 11 Oktober 2021.

Arief mengungkapkan, semua pelayanan angkot Si Benteng digratiskan untuk masyarakat yang ingin melakukan aktifitas berpergian menggunakan angkutan kota Si Benteng.

“Kami gratiskan pelayanannya sampai akhir tahun. Yang mau anter anak sekolah, ke pasar, ke kantor silahkan gunakan, gratis tidak dipungut biaya,” ungkap Arief.

Arief berharap, masyarakat Kota Tangerang bisa memanfaatkan pelayanan angkutan perkotaan Si Benteng dalam melakukan aktifitas berpergian di wilayah Kota Tangerang.

“Mudah – mudahan ini bisa mendorong masyarakat untuk mau menggunakan transportasi umum, sehingga nantinya bisa mengurangi kemacetan dan memberikan kenyamanan lebih kepada masyarakat,” pungkas Arief.

Sebagai informasi, penambahan 4 koridor baru Si Benteng melayani empat rute operasional yang melintasi Perumahan BTN Pasir Jaya – Gor Gabdasari, Terminal Cimone – Koang Jaya, Teminal Cimone – Jalan Dipatiunus – Jalan Ganda Sari, Terminal Cimone – Gor Pabuaran Tumpeng, untuk jumlah armada dalam penambahan di 4 koridor sebanyak 40 unit Si Benteng.(ydh)

Komentar Anda

comments