L-Men Support Protein Pada PON XX Papua 2021

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- L-Men, sebagai brand protein, dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 sekaligus mendukung suksesnya penyelenggaraan PON XX Papua 2021 pada 2 hingga 15 Oktober 2021.

Brand Manager L-Men Jesaya Christian mengatakan, ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi L-Men dalam mendukung berbagai program dan inisiatif olahraga dan gaya hidup sehat di Indonesia.

“Kami bangga L-Men dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada ajang PON XX, dimana semangat juang seluruh atlet akan bertanding mewakili daerahnya dalam ajang ini, dengan harapan dapat mendukung performa para atlet selama masa pertandingan nanti,” ujarnya dalam Konferensi Pers Virtual, Selasa (28/9/2021).

Koordinator Revenue PON XX Papua 2021, Vera Parinussa menjelaskan, ajang PON XX tahun ini sangat istimewa karena mengangkat pesan utama, yakni ‘Mentari harapan baru dari Timur’ dan didukung dengan lagu “Torang Bisa” sebagai lagu resmi ajang olahraga empat tahunan ini.

“Torang Bisa” memiliki makna mendalam bagi masyarakat Papua, menggambarkan kesiapan Papua dalam melaksanakan PON sekaligus antusiasme masyarakat Papua sebagai tuan rumah dalam menyambut seluruh kontingen yang akan datang dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Dengan terselenggaranya PON XX Papua 2021, kami optimis dapat melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi dan berkelas dunia, termasuk para atlet dari bagian timur Indonesia. Ajang PON XX Papua 2021 juga diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur yang memadai di Papua, serta mampu semakin memperkenalkan pariwisata dan seni budaya tanah Papua, hingga akhirnya dapat meningkatkan sosial ekonomi masyarakat Papua,” jelasnya.

Sementara Nutritionist, Researcher on Sport Nutrition & Fitness, Mury Kuswari menambahkan, protein merupakan salah satu nutrisi penting untuk mendukung performa olahraga, khususnya dalam mendukung peningkatan massa otot saat latihan maupun berkompetisi.

“Selain itu, protein juga penting sebagai bahan pembentuk sel imun tubuh. Ketika menjelang dan selama kompetisi, daya tahan tubuh perlu dijaga supaya atlet dapat bertanding dengan maksimal,” imbuhnya.

Ajang PON XX Papua 2021 yang berlangsung di bulan Oktober ini juga bertepatan dengan momentum ulang tahun L-Men ke-20. Sebagai wujud komitmen L-Men untuk menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat.

Diketahui, lokasi penyelenggara PON XX Papua terbagi menjadi empat klaster, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke. Sampai dengan Sabtu (25/9/2021), PON XX Papua 2021 melibatkan 6.496 atlet dan sekitar 3.300 ofisial. Data terkini menunjukkan PON XX Papua 2021 akan menggelar 37 cabang olahraga pertandingan, 56 disiplin cabang olahraga, dan 679 nomor pertandingan atau perlombaan. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.